Celestia dan Helium Melonjak lebih dari 10%: Jadi Altcoin Unggulan Saat BTC Mencari Momentum!

Updated
August 9, 2024
Gambar Celestia dan Helium Melonjak lebih dari 10%: Jadi Altcoin Unggulan Saat BTC Mencari Momentum!

Jakarta, Pintu News – Harga Bitcoin kembali menguat dan mendekati level $55.000, sementara Celestia dan Helium memimpin kenaikan di antara 100 aset crypto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Altcoin Unggulan: Celestia dan Helium

Celestia, yang sebelumnya diperdagangkan di level terendah $4,04, melonjak 11,9% menjadi di atas $5,16 pada saat penulisan. Sementara itu, Helium diperdagangkan di atas $4,7 dengan rebound 10% sebelum mundur. Kedua token mengalami volume perdagangan 24 jam lebih dari 120%, menunjukkan potensi peluang “beli saat turun” dalam beberapa jam mendatang.

Ondo Finance dan Mantra juga mengalami kenaikan. Sementara itu, Lido DAO, Arbitrum, dan Near Protocol termasuk di antara yang paling merugi hari ini dengan penurunan lebih dari 12% dalam 24 jam.

Baca Juga: 10 Altcoin Terbaik untuk Dibeli Sebelum Bull Run 2024: Raih Keuntungan Maksimal!

Bitcoin Mencari Momentum

Penguatan Bitcoin terjadi setelah penurunan tajam minggu lalu, di mana aset crypto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar crypto tersebut jatuh di bawah $50.000 untuk pertama kalinya sejak awal Maret. Namun, rebound baru-baru ini menunjukkan bahwa pembeli mungkin kembali ke pasar.

Analisis Teknis

Secara teknis, Bitcoin menghadapi resistensi di level $55.000. Jika level ini ditembus, Bitcoin dapat bergerak lebih tinggi menuju $58.000. Namun, jika Bitcoin gagal menembus level $55.000, ia dapat mundur ke $50.000.

Kesimpulan

Pasar crypto menunjukkan tanda-tanda pemulihan, dengan Bitcoin memimpin kenaikan. Celestia dan Helium adalah di antara altcoin yang berkinerja terbaik hari ini. Investor crypto akan terus memantau pergerakan Bitcoin untuk melihat apakah reli saat ini dapat berlanjut.

Baca Juga: MoonTaurus (MNTR) Meledak! Pakar Prediksi Keuntungan Besar di Tahun 2024 dan 2025

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->