Samsung Bawa Illuvium ke TV Web3 di Gamescom 2024: Revolusi Hiburan Rumah!

Updated
August 14, 2024
Gambar Samsung Bawa Illuvium ke TV Web3 di Gamescom 2024: Revolusi Hiburan Rumah!

Jakarta, Pintu News ā€“ Samsung secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan Illuvium di Gamescom 2024, bertujuan untuk merevolusi hiburan rumah dengan menggabungkan teknologi Web3.

Kolaborasi ini akan membawa dunia game Illuvium langsung ke ruang keluarga melalui TV Web3 inovatif Samsung, memungkinkan pemain untuk menikmati tiga game intiā€”Overworld, Arena, dan Zero. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Menjelajahi Illuvium di Gamescom 2024

Pengunjung booth Samsung di Gamescom 2024 akan mendapatkan kesempatan untuk mengintip ke dalam dunia Illuvium. Mereka dapat menjelajahi wilayah di Overworld, berpartisipasi dalam pertempuran di Arena, dan mengelola kota di Zero.

Tampilan ini akan menunjukkan bagaimana TV Web3 Samsung memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi dan layanan terdesentralisasi langsung di layar TV mereka.

Selain itu, peserta juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah di acara tersebut, termasuk 10 NFT Samsung GEN3RATOR. NFT unik ini membuka kunci NFT mitra tambahan dan konten digital khusus dari Illuvium.

Kieran Warwick, CEO Illuvium, akan berpartisipasi dalam acara tersebut untuk berbagi wawasan tentang pengembangan dan pencapaian game di panel ā€œGood Morning Gamescomā€. Ini akan menawarkan pandangan ke dalam perjalanan game dan arah masa depannya.

Baca Juga: Token CANTO Melejit Meski Blockchainnya Mengalami Gangguan! Apa yang Terjadi?

Pameran Gamescom 2024, yang dimulai pada 21 Agustus, siap untuk menunjukkan kemungkinan game Web3 yang disajikan dengan jelas dan detail melalui TV Web3 Samsung.

Pengalaman Game Web3 yang Ditingkatkan

TV Web3 Samsung dapat mengubah pengalaman bermain game dengan memberikan tingkat pencelupan yang lebih tinggi. Pemain sekarang dapat menikmati visual dunia Illuvium yang mengesankan dengan kejelasan, mengubah aset dalam game mereka menjadi pajangan seni digital di rumah mereka.

Selain itu, kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas, memungkinkan pengguna untuk memamerkan dan berinteraksi dengan aset dalam game mereka di layar TV mereka.

Menurut tim Illuvium, ā€œBaik itu Illuvial, senjata, atau baju besi, kejelasan yang menakjubkan di layar besar ini menghidupkan kreasi dalam game Anda tidak seperti sebelumnya. TV Anda tidak lagi hanya untuk menontonā€”ini adalah pajangan seni dinamis yang menunjukkan keindahan dan detail dunia Illuvium.ā€

Baca Juga: Hong Kong Akan Tingkatkan Regulasi Aset Digital, Mengubah Lanskap Crypto Global!

Sebagai pemain di dunia teknologi, kolaborasi Samsung dengan Illuvium dapat berperan penting dalam mendorong evolusi game blockchain. Kemitraan ini tidak hanya menunjukkan potensi game, tetapi juga membangun model bagi perusahaan teknologi besar tentang cara memasukkan fitur Web3 ke dalam barang konsumsi arus utama.

Prospek Masa Depan

Melihat ke depan kemitraan yang sedang berlangsung antara Illuvium dan Samsung, kami akan maju dengan kampanye GEN3RATOR sebagai bagian dari inisiatif Samsung TX1.

NFT Samsung GEN3 Chip memainkan peran dalam platform Samsung Web3 sebagai bagian dari proyek GEN3GATE.

Menggabungkan NFT Samsung GEN3 Chip dengan GEN3RATOR memicu yang terakhir, memberikan pengguna akses ke fasilitas, bonus, dan item dalam game dalam kemitraan dengan perusahaan seperti Illuvium. Ketika GEN3RATOR dan NFT Samsung GEN3 Chip digabungkan, mereka tidak dapat ditukar atau dijual.

Ikuti kami diĀ Google NewsĀ untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarĀ crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->