Poodlana: Meme Coin Baru Siap Meluncur, Raup $7,1 Juta dalam Presale!

Updated
August 15, 2024
Gambar Poodlana: Meme Coin Baru Siap Meluncur, Raup $7,1 Juta dalam Presale!

Jakarta, Pintu News ā€“ Poodlana, meme viral berbasis Solana, bersiap untuk listing dalam 2 hari ke depan. Presale-nya telah berhasil mengumpulkan lebih dari $7,1 juta, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para investor.

Perjalanan Poodlana Sejauh Ini

Sejak debutnya pada 17 Juli, Poodlana telah menunjukkan pertumbuhan yang pesat. Proyek ini berhasil mengumpulkan $1 juta pada hari pertama, dan meningkat menjadi $4 juta setelah dua minggu. Kini, dengan lebih dari $7,1 juta di kas, Poodlana siap untuk listing di pasar terbuka dan berharap untuk meraih volume perdagangan yang sama seperti koin meme Solana lainnya di tahun 2024.

Baca Juga: Bitcoin Bakal Tembus $100.000? 5 Altcoin Berpotensi yang Menjanjikan 2024!

Perubahan Zaman di Pasar Kripto

Perubahan Zaman di Pasar Kripto
Coinpedia

Peluncuran ETF Ethereum pada 23 Juli menandai era baru adopsi institusional untuk altcoin. Ini bisa menjadi awal dari perubahan besar. Calon presiden Donald Trump, yang kini menjuluki dirinya sebagai ā€œpresiden kripto,ā€ telah mengumumkan bahwa ia akan memecat ketua SEC Gary Gensler pada hari pertama kepresidenannya. Mengingat ketidakpopuleran Gensler di komunitas kripto, ini dapat meningkatkan kepercayaan di pasar.

SEC di bawah Trump diperkirakan akan menyetujui ETF untuk Solana, blockchain tempat Poodlana berada. Ini berarti legitimasi institusional dapat menghampiri POODL pada tahun 2025. Namun, dukungan Trump untuk kripto tidak berhenti di situ. Mantan presiden tersebut baru-baru ini mengumumkan rencana untuk membuat cadangan Bitcoin strategis AS ā€“ sebuah langkah yang kemungkinan akan meningkatkan harga Bitcoin dan, pada gilirannya, altcoin seperti Poodlana.

Prospek Poodlana di Tahun 2024 dan Selanjutnya

Dengan potensi persetujuan ETF Solana dan undang-undang pro-kripto yang dapat diajukan oleh Demokrat atau Republik, optimisme terhadap koin meme Solana seperti Poodlana bukanlah hal yang tidak berdasar. Dengan fokus langsung pada pasar Asia, Poodlana ingin menempatkan dirinya di pusat bullishness yang dapat muncul selama tahun depan atau lebih.

Baca Juga: MoonTaurus (MNTR) Meledak! Pakar Prediksi Keuntungan Besar di Tahun 2024 dan 2025

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->