Catat! Ini 5 Kripto Presale dan ICO yang Diprediksi akan Melonjak di Tahun 2024

Updated
August 16, 2024
Gambar Catat! Ini 5 Kripto Presale dan ICO yang Diprediksi akan Melonjak di Tahun 2024

Jakarta, Pintu News – Dengan Bitcoin mendekati $60.000, analis dan trader kripto semakin optimis tentang masa depan pasar. Kripto presale dan ICO adalah kabar baik bagi para trader yang sering kali mencari keuntungan paling eksplosif ketika pasar kripto secara keseluruhan sedang naik.

Meski begitu, mencari kripto presale dan ICO tidaklah mudah. Trader tetap harus memilih ICO kripto yang tepat untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan.

Oleh karenanya, berikut adalah 5 presale kripto yang menurut para analis bisa melonjak tinggi setelah diluncurkan di tahun 2024.

Pepe Unchained ($PEPU)

memecoin pepe unchained
Sumber: CryptoPotato

Pepe Unchained adalah Ethereum Layer-2 baru yang dibangun di sekitar meme Pepe yang sangat populer. Proyek ini adalah jaringan Layer-2 pertama yang sepenuhnya dibangun untuk meme, yang bisa memberinya keunggulan di pasar yang semakin ramai.

Baca juga: Whale Kripto Borong Memecoin PEPE Senilai $3,13 Juta di Tengah Gejolak Pasar!

Pepe Unchained menawarkan kecepatan transaksi 100x lebih cepat daripada Ethereum mainnet, membuatnya menjadi jaringan yang sempurna untuk perdagangan meme coin yang cepat.

Token $PEPU dari Pepe Unchained akan memberi daya pada blockchain dan akan digunakan untuk membayar biaya transaksi, memastikan permintaan yang tinggi seiring dengan meningkatnya penggunaan jaringan. $PEPU menjembatani dengan mulus ke $ETH, sehingga memudahkan para trader untuk masuk ke dalam ekosistem Pepe Unchained.

Mengutip laporan Cryptopolitan (14/8/24), presale meme koin Pepe Unchained telah mengumpulkan lebih dari $8,7 juta dan diperkirakan akan terjual habis lebih awal.

Base Dawgz ($DAWGZ)

dawgz kripto
Sumber: Base Dawgz

Base Dawgz adalah meme coin baru yang dibangun di Base dan akan diluncurkan secara bersamaan di Base, Ethereum, Solana, Binance Smart Chain, dan Avalanche.

Token $DAWGZ adalah salah satu token pertama yang dibangun untuk interoperabilitas blockchain yang mulus, menjadikannya sangat berharga bagi trader kripto.

Selain itu, proyek ini membangun hype dengan sistem share-to-earn yang inovatif. Investor $DAWGZ yang membagikan konten dari akun Base Dawgz X dapat memperoleh poin untuk mendapatkan token airdrop, meningkatkan kepemilikan mereka menjelang peluncuran pertukaran $DAWGZ.

Menurut laporan terbaru, presale Base Dawgz telah mengumpulkan hampir $3 juta dan menawarkan tingkat staking yang menggiurkan sebesar 870% APY.

PlayDoge ($PLAY)

playdoge
Sumber: CryptoPotato

PlayDoge adalah permainan play-to-earn dan meme coin dengan potensi besar, terinspirasi oleh permainan Tamagotchi. PlayDoge merencanakan untuk merilis aplikasi mobile untuk iOS dan Android, serta memperkenalkan hadiah token play-to-earn untuk pemainnya.

Selain mengembangkan warisan Tamagotchi, PlayDoge juga menambahkan 20 petualangan sampingan, di mana pemain dapat membawa hewan peliharaan pendamping mereka dalam pencarian dan mendapatkan token $PLAY di sepanjang jalan.

Token $PLAY dapat ditukarkan dengan peningkatan dalam game, sehingga lebih mudah untuk menghasilkan uang di masa depan.

Presale PlayDoge telah mengumpulkan lebih dari $6 juta, menjadikannya salah satu ICO play-to-earn paling sukses tahun ini.

Shiba Shootout ($SHIBASHOOT)

shibashoot
Sumber: Play to Earn

Shiba Shootout adalah permainan play-to-earn bertema Shiba yang membawa pemain ke dunia Wild West. Apa yang membuat analis kripto begitu bersemangat tentang Shiba Shootout adalah bahwa proyek ini telah membangun permainannya sebelum tokennya diluncurkan untuk perdagangan.

Shiba Sharpshooter memungkinkan para pemain berduel satu sama lain dan mendapatkan token $SHIBASHOOT, tersedia sekarang untuk iOS dan Android bahkan sebelum token diluncurkan untuk diperdagangkan.

Lebih lanjut, Shiba Shootout telah menyisihkan sebagian dari pasokan tokennya untuk inisiatif pembangunan komunitas seperti Rootin ‘Tootin’ Shooter Fund, hadiah rujukan, dan lotere. Selain itu, proyek ini menawarkan ‘Cactus Staking’ untuk token $SHIBASHOOT, termasuk APY 1.010% yang sangat menarik selama masa presale.

Baca juga: Prediksi Harga Dogwifhat (WIF) untuk Tahun 2024 – 2030: Berpotensi Tembus ke Rp196 Ribu?

Presale Shiba Shootout telah mengumpulkan hampir $950.000 dan diperkirakan akan melampaui angka $1 juta selama tahap presale saat ini.

Crypto All-Stars ($STARS)

memecoin crypto all stars
Sumber: Cryptopolitan

Crypto All-Stars adalah proyek ICO unik yang bertujuan untuk menyatukan investor dari berbagai meme coin populer. Dengan MemeVault, investor $STARS dapat memperoleh hadiah staking pada token meme populer seperti $DOGE, $SHIB, $PEPE, dan lainnya.

Tujuannya dari proyek ini adalah menyatukan semua token meme di bawah satu atap. Investor dapat menarik token meme mereka dari MemeVault kapan saja, selagi mereka akan mendapatkan hadiah $STARS dengan APY yang sangat tinggi.

Lebih baik lagi, investor yang mempertaruhkan $STARS bersama dengan koin meme mereka yang lain akan mendapatkan hadiah tiga kali lipat. Itu adalah insentif yang sangat besar untuk memiliki $STARS, sehingga para analis memperkirakan akan ada lonjakan permintaan untuk token tersebut setelah MemeVault diluncurkan.

Menurut laporan Cryptopolitan, presale Crypto All-Stars telah terjual lebih dari $370.000 hanya dalam 4 hari setelah diluncurkan.

Secara keseluruhan, artikel ini memberikan wawasan mengenai beberapa presale kripto yang memiliki potensi besar untuk tumbuh secara signifikan di tahun 2024.

Jika tertarik, investor dapat mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing proyek dan mempertimbangkan untuk bergabung dalam presale tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->