3 Token Ini Diprediksi Bakal Meledak di 2024, Siap-Siap Jadi Miliarder!

Updated
August 21, 2024
Gambar 3 Token Ini Diprediksi Bakal Meledak di 2024, Siap-Siap Jadi Miliarder!

Jakarta, Pintu News – Seorang trader Shiba Inu (SHIB) yang sukses percaya bahwa RCO Finance (RCOF), XRP , dan Kaspa (KAS) siap untuk meroket pada akhir tahun 2024. Mengapa ketiga token ini menarik perhatian pendukung awal SHIB ini?

RCO Finance: Transfer Kripto Mudah di 12.500 Kelas Aset

RCO Finance adalah platform trading berbasis Artificial Intelligence yang dibangun di blockchain Ethereum. Berkat pendekatan non-KYC dan alat trading AI yang nyaman, platform ini telah menarik minat banyak trader kripto.

Baca Juga: Mau Jadi Miliarder dengan SHIB di Tahun 2025? Simak Caranya!

Prediksi Harga XRP: Bulls Mengharapkan Lonjakan di Atas $1

prediksi harga xrp

Miliarder Shiba Inu telah memilih XRP Ripple sebagai kripto bagus lainnya untuk dibeli selain token seperti SHIB dan RCOF, karena bulls XRP mengharapkan reli harga yang berkelanjutan setelah kemenangan hukum Ripple melawan SEC AS pada 7 Agustus.

Kaspa Siap Melanjutkan Bull Run Kripto

Kaspa Crypto
Uphold

Menurut Kaspa Bulls, KAS akan melanjutkan kenaikan bullishnya dan mencapai di atas kisaran harga $0,50 pada akhir tahun 2024. Ini akan mewakili peningkatan 212,5% dari penutupan Kaspa di sekitar level $0,16 selama minggu kedua bulan Agustus, yang merupakan salah satu alasan mengapa miliarder Shiba Inu telah menempatkan KAS di antara token terbaik untuk dibeli sekarang selain SHIB.

RCO Finance Berjanji untuk Mengungguli Shiba Inu, XRP, dan Kaspa

Miliarder Shiba Inu memuji RCOF sebagai pilihan investasi yang layak berdasarkan kemajuan pesatnya pada presale yang sedang berlangsung. RCOF telah mengumpulkan lebih dari $1,46 juta, karena investor telah membeli hampir 10% dari pasokan Tahap 2 token. Dengan demikian, adopter awal RCO Finance akan memperoleh lebih dari 62% keuntungan ketika RCOF memasuki Tahap 3 dan melonjak menjadi $0,0558 dari $0,0343 saat ini.

Baca Juga: Inilah 5 Memecoin dengan Potensi 50x Lipat di Tahun 2024: Investasi di Harga Terjangkau!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->