Menggagas Masa Depan Web3 dan Aset Kripto di Coinfest Asia 2024

Updated
August 23, 2024
Gambar Menggagas Masa Depan Web3 dan Aset Kripto di Coinfest Asia 2024

Jakarta, Pintu News – Coinfest Asia, yang diadakan pada 22-23 Agustus 2024, merupakan ajang yang bertujuan mempercepat adopsi dan inovasi Web3 di Asia. Dengan tema “Where Innovation Meets Adoption”, acara ini diperkirakan akan menarik lebih dari 6.000 peserta dari berbagai negara, termasuk lebih dari 150 tokoh berpengaruh dalam ekosistem Web3. Coinfest Asia diharapkan menjadi katalisator dalam pertumbuhan Web3 di Asia, dengan Indonesia sebagai salah satu pusat utama adopsi teknologi ini.

Kolaborasi untuk Masa Depan Web3 di Asia

Coinfest Asia 2024
Naga Exchange

Acara ini akan menjadi platform bagi pelaku industri, pengembang, investor, dan penggemar kripto untuk bertukar pikiran, membangun jaringan, dan mendapatkan wawasan terbaru mengenai perkembangan Web3.

Tokoh-tokoh penting seperti Vishal Sacheendran (Head of Regional Binance), Yudhono Rawis (CEO Tokocrypto), dan Tirta Karma Senjaya (Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Perdagangan Berjangka Komoditi Bappebti) diharapkan hadir dalam acara ini. Dukungan dari berbagai pihak, seperti Creo Engine, Mantra, System 9, Durianpay, BNB Chain, dan Binance Academy, menunjukkan pentingnya sinergi dalam memperkuat ekosistem Web3 di Asia.

Baca Juga: Elon Musk Kembali Memicu Hype Dogecoin – Akankah Ini Membantu Harga DOGE?

Coinfest Asia: Mendorong Inovasi dan Adopsi Web3 di Asia

Salah satu tujuan utama dari acara ini adalah mendorong adopsi Web3 yang lebih luas, dimulai dari Indonesia, yang setiap bulannya mendapatkan lebih dari 400 ribu pengguna kripto baru. Negara-negara Asia lainnya seperti India, Vietnam, dan Filipina juga berada dalam peringkat 10 besar dalam adopsi aset kripto. Laporan Chainalysis menunjukkan bahwa pertumbuhan adopsi kripto di Asia tercermin dari peningkatan volume transaksi, daya beli, dan populasi pengguna.

Baca Juga: 6 Koin Meme Baru yang Diperkirakan Akan Meledak: Prediksi Harga Agustus 2024

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->