Cardano dan Algorand: Kolaborasi AI Terdesentralisasi yang Menjanjikan?

Updated
August 25, 2024
Gambar Cardano dan Algorand: Kolaborasi AI Terdesentralisasi yang Menjanjikan?

Jakarta, Pintu News ā€“ CEO Cardano, Charles Hoskinson, baru-baru ini mengungkapkan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan Algorand dalam membangun proyek kecerdasan buatan terdesentralisasi. Kemitraan ini berpotensi membuka peluang baru bagi kedua belah pihak di industri AI yang berkembang pesat. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pujian untuk Teknologi Algorand

Hoskinson selalu mengapresiasi proyek-proyek kripto yang bekerja pada solusi blockchain terdesentralisasi. Ia baru-baru ini memuji teknologi Algorand , menyatakan bahwa jika dikombinasikan dengan proof of work yang dioptimalkan untuk inferensi AI, Algorand akan menjadi pusat kekuatan AI terdesentralisasi terkemuka di industri kripto.

Hoskinson menyatakan bahwa pengembangan tersebut akan sangat menarik dan mengusulkan Algorand untuk menjadi rantai mitra dengan Cardano. Ia mengatakan bahwa bersama-sama mereka akan mendorong kemampuan Minotaur ke potensi penuhnya.

Baca Juga: 3 Meme Coin yang Diprediksi Meledak 200% di Bulan September 2024!

ā€œTeknologi Algorand yang dikombinasikan dengan proof of work yang dioptimalkan untuk inferensi AI akan menjadikannya pusat kekuatan AI terdesentralisasi terbesar yang pernah ada di industri kita. Akan sangat keren jika Algorand menjadi rantai mitra dan mendorong Minotaur hingga batasnya.ā€

Tanggapan Algorand

Chief Technical Officer Algorand Technologies, Gary Malouf, menanggapi Hoskinson dengan menyatakan: ā€œHai Charles, kami ingin mendengar lebih banyak tentang apa yang Anda pikirkan. Ini bukan pertama kalinya kita membahas tumpang tindih dengan kemampuan AIā€.

Hoskinson meminta CTO IOHK Romain Pellerin untuk menjadwalkan pertemuan, yang dijawab oleh Pellerin: ā€œSenang untuk berbicara, Algorand sebagai rantai mitra akan fantastisā€.

Kemitraan ini masih dalam tahap awal, namun jika terwujud, dapat membuka peluang menarik untuk membangun sinergi antara dunia kripto dan AI.

Baca Juga: Breaking News: CEO Telegram Pavel Durov Ditangkap di Prancis, Gimana Nasib Harga TON?

Penundaan Hardfork Chang

Hardfork Cardano Chang yang ditunggu-tunggu telah ditunda lagi selama empat hari dari peluncuran yang diantisipasi sebelumnya pada 27 Agustus, menjadi 1 September. Hardfork Chang akan mengubah model tata kelola Cardano dengan merevolusi penggunaan ADA dan memulai era Voltaire.

Charles Hoskinson meminta Binance dan bursa kripto lainnya untuk segera mengumumkan dukungan mereka terhadap peningkatan tersebut. ā€œKeajaiban tenggat waktu adalah bahwa orang-orang yang tidak menganggap serius peningkatan tiba-tiba berkata sialan kita harus bergerak. Ketika mereka bergerak, kita bertemu dengan cepat,ā€ kata Hoskinson.

Di tengah reli pasar kripto yang lebih luas hari ini, cryptocurrency asli Cardano, ADA, juga melonjak 4% menjadi $0,40. Namun, penundaan hardfork Chang dapat menghentikan reli harga ADA untuk saat ini.

Ikuti kami diĀ Google NewsĀ untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarĀ crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->