Update Secret Daily Combo Tomarket 17 September 2024, Dapatkan 2.500 Token $TOMATO!

Updated
September 17, 2024
Gambar Update Secret Daily Combo Tomarket 17 September 2024, Dapatkan 2.500 Token $TOMATO!

Jakarta, Pintu News – Jika kamu ingin menambah saldo token TOMATO setiap hari, Tomarket menawarkan kesempatan menarik melalui kombinasi rahasia harian yang dapat membuka hadiah sebesar 2.500 token TOMATO.

Tomarket adalah platform pertukaran kripto yang masih dalam tahap pengembangan, dan menawarkan fitur unik melalui game Telegram yang memungkinkan pengguna mendapatkan token gratis.

Setiap hari, kombinasi rahasia berbeda dapat digunakan dalam game ini, dan jika kamu berhasil memasukkan urutan yang benar, hadiah token TOMATO akan langsung ditambahkan ke saldo akunmu! Yuk cari tahu secret daily combo Tomarket per 17 September 2024 pada artikel berikut ini!

Tomarket Secret Daily Combo 17 September 2024

Pada tanggal 17 September, kombinasi rahasia untuk mendapatkan token TOMATO adalah sebagai berikut:

  • Tree – ketuk 2 kali
  • Hamster – ketuk 2 kali
daily combo tomarket 17 september
Sumber: Coin Codex

Berikut cara untuk mengklaim bonus harian ini:

  1. Cari “Tomarket App” di Telegram.
  2. Mulai game dengan mengklik “Open”.
  3. Ketuk objek di layar awal sesuai dengan urutan kombinasi yang diberikan di atas.
  4. Jika urutannya benar, kamu akan menerima hadiah token TOMATO yang langsung ditambahkan ke akunmu.

Objek yang perlu kamu ketuk meliputi pohon (berwarna hijau), kucing (berwarna kuning), dan tomat (berwarna oranye). Perlu diingat, urutan objek dapat berubah setiap hari, tetapi lokasi ketukannya tetap sama.

Baca Juga: Update Harga Tukar 18.000 Koin Hamster Kombat Per 17 September 2024, Setara dengan Gaji Content Creator TikTok?

Apa Itu Tomarket dan Apa Manfaatnya?

airdrop tomato
Sumber: Coin Mozo

Tomarket adalah pertukaran kripto yang sedang dalam pengembangan, memungkinkan penggunanya untuk memperdagangkan berbagai meme coin dan kripto lainnya.

Proyek ini mirip dengan platform seperti Blum, yang juga merupakan aplikasi mini di Telegram. Tomarket menarik perhatian besar dengan menggabungkan unsur permainan dan peluang airdrop, yang telah berhasil menarik lebih dari 4,3 juta pengguna.

Selain game Telegram yang memberikan token TOMATO, Tomarket juga mendapatkan keuntungan dari popularitas game berbasis Toncoin seperti Hamster Kombat, Notcoin, dan TapSwap. Platform ini berpotensi menjadi pusat perdagangan kripto baru bagi pengguna Telegram.

Baca Juga: Update Rocky Rabbit Enigma, SuperSet, Easter Eggs Daily Combo 17 September 2024

Airdrop Tomarket dan Rencana Masa Depan

Menurut roadmap proyek, acara Token Generation Event (TGE) dan Initial Exchange Offering (IEO) untuk token TOMATO dijadwalkan berlangsung pada kuartal terakhir tahun ini. Sementara menunggu peluncuran tersebut, pengguna disarankan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin token TOMATO melalui game dan airdrop yang tersedia.

Snapshot untuk airdrop telah diambil pada 2 September, dan proyek ini diperkirakan akan menawarkan lebih banyak peluang untuk membangun saldo token sebelum peluncuran. Pemain yang aktif di game ini memiliki peluang besar untuk meningkatkan jumlah token mereka sebelum token tersebut resmi terdaftar di bursa.

Kesimpulan

Jika kamu ingin terlibat lebih dalam dunia kripto dan mengumpulkan token gratis, Tomarket menyediakan kesempatan sempurna melalui kombinasi rahasia harian dan game berbasis Telegram. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan token TOMATO dan bersiaplah untuk peluncuran platform yang akan datang!

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->