Rekomendasi Crypto Hari Ini (17/9/24), 3 Altcoin yang Naik Belasan Persen!

Updated
September 17, 2024
Gambar Rekomendasi Crypto Hari Ini (17/9/24), 3 Altcoin yang Naik Belasan Persen!

Jakarta, Pintu News – Di tengah penurunan harga aset kripto besar seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, dan Solana, tiga altcoin mengalami kenaikan nilai dan merebut perhatian komunitas.

Berikut adalah rekomendasi crypto hari ini yang mengalami lonjakan harga.

Harga FTM Crypto Naik 13,04% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Tercatat mengalami kenaikan 13,04% selama 24 jam di tengah penurunan harga pasar saat ini, FTM crypto menjadi salah satu rekomendasi crypto hari ini (17/9/24). Fantom crypto sempat menyentuh harga terendahnya di Rp7.523 dan harga tertingginya di Rp8.525.

Saat penulisan, market cap Fantom berada di sekitar $1,549,953,847 dengan volume perdagangan harian yang melonjak 29% menjadi $264,174,538 dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Viral! Blum Navigating Crypto Jadi Tren, ini Kisah di Baliknya

Mengutip laporan Cointelegraph, dengan kenaikan Fantom crypto hari ini, kinerja FTM selama 30 hari terakhir telah membuatnya menjadi salah satu peraih keuntungan terbesar di antara 100 mata uang kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar selama periode satu bulan.

Mengomentari lonjakan harga FTM baru-baru ini, pedagang dan investor kripto pseudonim Mister Crypto mengaitkan kinerja Fantom dengan “banyak pengembangan di balik layar.”

Mungkin pengembangan yang paling menonjol pada Fantom adalah peningkatan Sonic yang diharapkan dapat secara signifikan meningkatkan kinerja jaringan dengan memperkenalkan Fantom Virtual Machine (FVM) baru, mekanisme konsensus Lachesis yang dioptimalkan, dan penyimpanan basis data Carmen.

Harga SAGA Crypto Naik 11,86% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Menempati posisi kedua dalam kategori rekomendasi crypto hari ini, pada 17 September 2024, SAGA crypto tercatat mengalami kenaikan 11,86% dalam waktu 24 jam. Saga sempat menyentuh harga terendahnya di Rp22.952 dan harga tertingginya di Rp25.674.

Saat ini, market cap Saga berada di sekitar $168,360,784 dengan volume perdagangan harian yang mencapai $76,952,481, melonjak cukup signifikan, yakni 147% dalam waktu 24 jam terakhir.

Saga crypto merupakan protokol Layer 1 yang memungkinkan pengembang untuk secara otomatis menjalankan rantai khusus VM-agnostik, paralel, dan dapat dioperasikan, atau “Chainlets”, yang menyediakan aplikasi dengan skalabilitas horizontal tanpa batas.

Setiap Chainlet merupakan replika dari Saga Mainnet, dengan set validator dan model keamanan yang sama.

Harga DRIFT Crypto Naik 8,87% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Baca juga: Pasar Kripto Bangkit! Investasi Mengalir $436 Juta di Tengah Spekulasi Penurunan Suku Bunga

Di posisi ketiga dalam kategori rekomendasi crypto hari ini adalah Drift. Per hari ini, Drift tercatat mengalami lonjakan harga sebesar 8,87% dalam waktu 24 jam. DRIFT sempat menyentuh harga terendahnya di Rp9.537 sebelum akhirnya melonjak ke harga tertingginya di Rp11.310.

Sementara itu, market cap Drift berada di sekitar $160,398,813, dengan volume perdagangan harian yang juga naik 63% menjadi $43,254,477 dalam waktu 24 jam terakhir.

Drift adalah DEX perpetual dan spot yang sepenuhnya on-chain yang dibangun di atas Solana.

Bursa ini menawarkan kepada para pedagang kemampuan untuk memperdagangkan pasar pra-peluncuran dan token yang diluncurkan dengan leverage hingga 10x.

Selain stablecoin, pedagang dapat menggunakan berbagai aset sebagai jaminan, memungkinkan efisiensi modal yang lebih besar.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->