Shiba Inu Menggila! Burn Rate Melonjak 400%, Harga SHIB Siap Tembus $0,001?

Updated
September 18, 2024
Gambar Shiba Inu Menggila! Burn Rate Melonjak 400%, Harga SHIB Siap Tembus $0,001?

Jakarta, Pintu News – Mata uang kripto meme bertema anjing yang terkenal, Shiba Inu, sekali lagi mendapatkan optimisme dengan lonjakan besar dalam pembakaran SHIB pada hari Selasa (17/9/24).

Data pembakaran yang disederhanakan oleh pelacak komunitas mengungkapkan peningkatan 400% karena jutaan koin diambil dari total pasokan dalam 24 jam terakhir. Lonjakan besar dalam tingkat pembakaran ini telah memicu optimisme atas potensi koin Shiba Inu untuk mencapai $ 0,001 di masa mendatang.

Pembakaran SHIB Melonjak Lebih dari 400%

Menurut data yang diungkapkan oleh Shibburn pada X tanggal 17 September 2024, tingkat pembakaran SHIB melonjak 400,4% dalam 24 jam terakhir. Lonjakan ini terjadi dengan latar belakang 26,1 juta koin yang dihancurkan.

Baca juga: Vita Inu (VINU) Crypto: Memecoin Tanpa Biaya yang Menggemparkan Dunia Kripto!

Sementara itu, data mingguan menggambarkan 66,58 juta SHIB terbakar selama tujuh hari terakhir.

Pada 17 September 2024, total pasokan koin Shiba Inu dievaluasi mencapai 589,27 triliun koin. Selain itu, Lucie, seorang anggota terkemuka dari komunitas token meme, sebelumnya menyoroti aspek-aspek penting dari pembakaran SHIB dan menambah intrik seputar token tersebut.

Bersamaan dengan itu, perkembangan ekosistem SHIB baru-baru ini semakin memperkuat optimisme investor terhadap pergerakan harga token bertema meme ini di masa mendatang.

Mengutip laman CoinGape, Puppynet akan menerima peningkatan yang signifikan, sedangkan Bor, aspek penting dari Shibarium, juga akan ditingkatkan dalam waktu dekat.

Secara keseluruhan, kemajuan terbaru yang menunjukkan pertumbuhan yang kuat telah menggeser gelombang pasar ke arah token meskipun harganya sedang dalam konsolidasi.

Kinerja Pasar Koin Shiba Inu Hari Ini

justin sun kirim shib
Sumber: Crypto Daily

Pada saat pelaporan (17/9/24), harga SHIB menunjukkan penurunan nilai sebesar 0,4% selama satu hari terakhir, berada di $0,00001329. Titik terendah dan puncak 24 jam koin tercatat masing-masing sebesar $0,00001302 dan $0,00001345.

Baca juga: Tether USDT Kuasai 75% Pasar Stablecoin, Raih Pendapatan $400 Juta per Bulan!

Grafik mingguan dan bulanan menggarisbawahi periode perdagangan sideways untuk SHIB, masing-masing turun 1,5% dan 0,54%. Statistik saat ini menunjukkan bahwa koin Shiba Inu menunggu pengambilalihan bullish atau bearish.

Selain itu, data Coinglass menunjukkan lonjakan sekitar 1% dalam OI berjangka koin dalam 24 jam terakhir, berada di $24,30 juta. Secara keseluruhan, pergerakan harga dan data pasar baru-baru ini telah meningkatkan sentimen pasar yang tidak pasti terhadap prospek jangka pendek aset tersebut.

Selain itu, pasar kripto yang lebih luas saat ini menghadapi gejolak menjelang FOMC, yang berdampak pada harga token.

Namun demikian, analisis harga SHIB baru-baru ini oleh CoinGape menunjukkan bahwa para ahli pasar percaya bahwa SHIB akan mencapai $0,001 di masa mendatang. Sesuai analisis, langkah ini mungkin membutuhkan waktu lama karena token saat ini sedang panas di pasar.

Namun demikian, perkembangan komunitas dan pembakaran SHIB yang terus menerus telah melahirkan optimisme pada prospek jangka panjangnya.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->