3 Meme Coin Siap Meroket 2024: BabyDoge, Turbo Memimpin Barisan!

Updated
September 19, 2024
Gambar 3 Meme Coin Siap Meroket 2024: BabyDoge, Turbo Memimpin Barisan!

Jakarta, Pintu News – Saat pasar kripto bersiap untuk comeback bullish, koin meme memanas. Mengambil sikap bullish, koin meme trending dengan kapitalisasi pasar rendah memberikan pengembalian yang lebih baik daripada nama-nama teratas di segmen tersebut.

Saat segmen kripto meme mendekati kapitalisasi pasar $40 miliar, nama-nama baru yang sedang naik daun dan kapitalisasi pasar menengah diperkirakan akan meledak. Berikut adalah 3 koin meme berkinerja terbaik, siap untuk reli breakout atau tertinggi baru sepanjang masa.

Koin Meme Teratas Siap Untuk Bull Run

1. Baby Doge (BABYDOGE)

Baby Dogecoin memiliki kapitalisasi pasar $350 juta dan saat ini diperdagangkan pada $0,00000221. Dengan lonjakan 24 jam sebesar 18,94% dalam tujuh hari terakhir, koin meme telah memberikan pengembalian lebih dari 100%.

Baca Juga: 3 Meme Coin Kripto yang Siap Meledak di Q4: Tingkatkan Portofoliomu Sekarang!

2. MEMECOIN (MEME)

Diikuti oleh Baby Doge coin, MEME COIN menunjukkan tren yang menjanjikan. Dengan kapitalisasi pasar $260 juta, telah meningkat sebesar 5,71% dalam 24 jam terakhir.

3. TURBO (TUBRO)

Koin meme Turbo, dengan kapitalisasi pasar $330 juta, siap meledak. Telah meningkat sebesar 12,73% dalam 24 jam terakhir dan 38% dalam tujuh hari terakhir.

Penutup

Pasar kripto meme sedang memanas, dan koin-koin ini siap untuk reli. Dengan kapitalisasi pasar mereka yang rendah dan komunitas yang kuat, mereka memiliki potensi untuk menghasilkan pengembalian besar bagi investor. Namun, penting untuk diingat bahwa pasar kripto itu fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa koin-koin ini akan terus meningkat nilainya. Selalu lakukan riset Anda sendiri sebelum berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->