Parallel Studios Ungkapkan Proyek Baru: Shooter 3D “Project Tau Ceti” di Jaringan Base!

Updated
September 19, 2024
Gambar Parallel Studios Ungkapkan Proyek Baru: Shooter 3D “Project Tau Ceti” di Jaringan Base!

Jakarta, Pintu News –  Pengembang game Ethereum NFT populer, Parallel Studios, yang sebelumnya meluncurkan game kartu Parallel di Epic Games Store pada Juni, kini meluncurkan proyek baru berupa game shooter 3D bertajuk “Project Tau Ceti”.

Pengumuman ini dilakukan dalam acara Token2049 di Singapura pada Rabu. Tau Ceti membawa pemain ke dunia sci-fi, di mana mereka akan bertarung menggunakan avatar NFT Parallel di planet futuristik. Simak informasi lengkapnya di sini!

Tau Ceti: Game Shooter di Jaringan Base

Dalam Project Tau Ceti, pemain akan menggunakan avatar NFT mereka untuk bertarung di planet sci-fi, memperluas dunia Parallel dengan gameplay yang berbeda dari game kartu yang sudah dikenal.

Berbeda dengan game Colony yang lebih berfokus pada kecerdasan buatan dan diluncurkan di blockchain Solana, Tau Ceti menandai kembalinya Parallel Studios ke jaringan layer-2 Ethereum, Base, kali ini di jaringan gaming baru B3.

Menurut pernyataan dari Parallel Studios, pemilihan B3 dilakukan karena kombinasi teknologi dan pengalaman tim yang dirasa cocok untuk mendukung proyek mereka. “B3 fokus pada game dan merupakan jaringan terbaru di Base. Ini adalah pilihan yang tepat untuk kami,” kata juru bicara Parallel Studios.

Baca Juga: Bitcoin Sentuh $61.000 Setelah The Fed Pangkas Suku Bunga 50 Basis Poin!

Pengembangan Game di Jaringan B3

Jaringan B3.fun diluncurkan pada Agustus 2024 setelah NFC Labs, yang didirikan oleh mantan karyawan Coinbase, mengumumkan investasi sebesar $21 juta pada Juli. Platform ini diluncurkan dengan arcade kripto berbasis web yang disebut BSMNT, sebuah platform yang memungkinkan pemain untuk memainkan game-game populer dengan sentuhan kripto.

Tau Ceti menggunakan aset 3D dari Parallel, termasuk karakter, senjata, dan makhluk, untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih luas. Parallel Studios menyatakan bahwa pengembangan Project Tau Ceti dilakukan bersama dengan studio pihak ketiga yang belum diumumkan, menggunakan mesin game Unreal Engine 5.

Baca Juga: Kolaborasi io.net dan TARS Protocol: Meningkatkan AI dalam Ekosistem Solana

Fokus Parallel Studios dan Perkembangan di Masa Depan

Meskipun sedang mengembangkan Tau Ceti, Parallel Studios menekankan bahwa fokus utama mereka tetap pada pengembangan Trading Card Game (TCG) Parallel dan rilis Alpha dari Colony.

Tim Parallel juga menyatakan di Twitter bahwa komunitas mereka memberikan respons yang luar biasa terhadap konsep Tau Ceti, yang mendorong mereka untuk memperluas dunia game dengan lingkungan baru, karakter yang lebih rinci, musuh yang menantang, dan makhluk unik.

Tau Ceti diperkirakan akan memasuki fase pengujian Alpha pada 2025 untuk versi PC, dengan kemungkinan versi mobile dan konsol akan menyusul setelah peluncuran awal.

Kesimpulan

Dengan peluncuran Project Tau Ceti, Parallel Studios membawa angin segar dalam dunia gaming berbasis NFT. Berbeda dari game-game sebelumnya, Tau Ceti menawarkan pengalaman shooter 3D di jaringan Base, yang siap memikat komunitas gaming dan penggemar kripto di seluruh dunia.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->