NEIRO: Apakah Ini PEPE Berikutnya? Harga Melonjak 1970% Selama Seminggu!

Updated
September 20, 2024
Gambar NEIRO: Apakah Ini PEPE Berikutnya? Harga Melonjak 1970% Selama Seminggu!

Jakarta, Pintu News – Koin NEIRO telah menjadi token yang sangat diminati di pasar karena tidak henti-hentinya menghasilkan keuntungan bagi para pemegangnya. Sejak diperkenalkan pada awal Agustus, pasar tidak terlalu menguntungkan, mendorong setiap kripto turun.

Namun, bahkan di pasar yang menantang itu, pertumbuhan NEIRO terus berlanjut, di mana banyak investor mengantongi keuntungan besar, termasuk tiga pedagang kripto yang menghasilkan $2 Juta setelah harganya melonjak 1000% dalam semalam.

Mengapa Harga Koin NEIRO Terus Meningkat?

Dalam seminggu terakhir, harga NEIRO, First Neiro di Ethereum, telah melonjak lebih dari 1970%, saat ini berada di $0,0009002 setelah bulls mendorong koin terus menerus. Selama ini, ia mencapai titik tertinggi sepanjang masa di $0,0009742 hanya 10 jam yang lalu setelah beberapa bursa mulai mencantumkan token tersebut. Ini termasuk bursa kripto populer seperti Binance, Kucoin, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Politisi AS Desak Gary Gensler untuk Mengizinkan Airdrop Kripto bagi Warga Amerika!

Apakah Koin NEIRO Adalah PEPE Berikutnya?

Kenaikan tajam harga NEIRO ini tampak mirip dengan kenaikan harga PEPE, yang juga melonjak dalam waktu satu bulan sejak peluncurannya. Saat itu, token katak memecahkan grafik dalam waktu 24 jam, naik ke level tertinggi $0,000005378. Namun, itu tidak berlangsung lama, karena harganya langsung anjlok, yang berlangsung selama berbulan-bulan sebelum reli serupa lainnya di awal tahun ini dan satu lagi di bulan Mei, menjadikannya reli koin meme terbesar yang pernah disaksikan.

Pikiran Akhir

Sama seperti PEPE, Koin NEIRO telah muncul sebagai aset menguntungkan lainnya dari pasar kripto, di mana harganya telah tumbuh lebih dari 1970% dalam seminggu terakhir. Reli ini terus berlanjut hingga hari ini, dengan token tersebut menciptakan ATH baru hanya beberapa jam yang lalu setelah menciptakan satu kemarin.

Pola pertumbuhan ini menyerupai tindakan PEPE ketika berada di puncaknya hanya beberapa bulan yang lalu, menjadi kripto paling menguntungkan di pasar. Namun, PEPE juga telah menyaksikan penurunan yang cukup besar sejak saat itu, jadi kita harus melihat bagaimana kinerja koin NEIRO di masa depan.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->