CEO Ripple Akan Berbicara di Korea Blockchain Week 2024, Ini Detailnya!

Updated
May 27, 2024
Gambar CEO Ripple Akan Berbicara di Korea Blockchain Week 2024, Ini Detailnya!

Jakarta, Pintu News – Brad Garlinghouse, CEO Ripple Inc. dan tokoh legendaris di dunia kripto, akan menjadi pembicara di Korea Blockchain Week 2024 pada bulan September. Pengumuman resmi ini dibagikan di akun utama acara tersebut. Simak berita lengkapnya berikut ini!

CEO Ripple Akan Berbicara di Korea Blockchain Week 2024

ceo ripple speaker korean blockchain week 2024
Sumber: Akun X KBW Official

Menurut pernyataan penyelenggara, pidato Garlinghouse akan menjadi bagian dari program IMPACT dan akan membahas masa depan keuangan dengan teknologi blockchain dan kripto. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 3-4 September 2024 di kompleks Walkerhill Hotels and Resort di Seoul. Acara ini didukung oleh perusahaan ekonomi digital lokal terkemuka, Hashed dan Factblock.

Wakil Presiden Inisiatif Strategis Ripple, Emi Yoshikawa, menyoroti pentingnya acara mendatang ini bagi strategi regional Ripple:

“CEO Ripple Brad Garlinghouse akan datang ke Korea untuk Korea Blockchain Week! Kami sangat bersemangat untuk berada di Korea musim panas ini!!”

Sebelumnya, dua minggu lalu diumumkan bahwa blockchain XRP Ledger telah menggandeng validator asal Korea Selatan. Vendor infrastruktur lokal, Infinite Block, mulai mendukung integritas validasi transaksi XRPL pada bulan Mei ini.

Baca Juga: Berita Terkini: 3 Event Besar Crypto Minggu Depan

Akankah ETF XRP Hadir pada Tahun 2024-2025?

Pengumuman ini muncul di tengah diskusi lanjutan tentang potensi persetujuan ETF XRP di Amerika Serikat. Seperti yang kami laporkan kemarin, bank besar Standard Chartered berpendapat bahwa ETF spot XRP dapat disetujui paling cepat pada tahun 2025.

Altcoin besar lainnya, Solana , juga diperkirakan akan mendapatkan ETF-nya pada tahun 2025. Namun, jadwal pastinya masih bisa diperdebatkan karena banyak altcoin yang diperlakukan oleh SEC AS sebagai sekuritas potensial, yang membahayakan prospek ETF mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->