4 Altcoin yang Wajib Dipertimbangkan untuk Raup Keuntungan di Altseason Juni 2024!

Updated
June 12, 2024
Gambar 4 Altcoin yang Wajib Dipertimbangkan untuk Raup Keuntungan di Altseason Juni 2024!

Jakarta, Pintu News ā€“ Dengan kejatuhan pasar kripto yang sedang berlangsung, banyak mata uang kripto yang menurun hari ini (11/6/24), kehilangan beberapa hari dari kenaikannya. Ini adalah hasil dari faktor politik dan ekonomi yang mempengaruhi industri ini, tetapi ini lebih merupakan koreksi yang dapat bergeser ke kondisi bullish sebelumnya.

Banyak altcoin, termasuk BNB, Toncoin, Gamestop, dan lainnya, mencapai puncaknya pada minggu lalu, dan masih banyak lagi yang akan mencapai puncaknya dalam beberapa hari ke depan.

Untuk itu, mari kita lihat 4 altcoin yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli hari ini yang berpotensi menawarkan keuntungan yang tinggi di bulan ini.

Ethereum (ETH)

Ethereum berada dalam tren turun akhir-akhir ini, membuat nilainya turun. Pada saat artikel ini ditulis (11/6/24), harga Ethereum sentuh $3,533, mencatat koreksi 4,20% dalam waktu 24 jam, mencatat titik terendah dalam beberapa minggu.

Baca juga: ETF Ethereum Siap ā€œMencuriā€ 20% Aliran Dana Bitcoin ETF, Ini Alasannya!

Meskipun nilai dan kapitalisasi pasarnya menurun, volume perdagangannya meningkat hari ini, berada di sekitar $16,198,882,525, naik 81,88% dalam waktu 24 jam, dilansir dari CoinMarketCap (11/6/24).

Oleh karenanya, ini adalah waktu yang tepat karena nilainya turun dan merupakan yang terbesar di antara semua altcoin, dan dengan Ethereum ETF yang disetujui, harga ETH kemungkinan akan segera melonjak. Selain itu, pemulihan sudah pasti adanya dengan datangnya altcoin season.

Notcoin (NOT)

Mengutip laporan Coingape, harga Notcoin sedang mengalami koreksi setelah mencetak rekor tertinggi sepanjang masa di $0,02896 hanya sembilan hari yang lalu.

Dengan dukungan Telegram dan komunitas Toncoin, Notcoin telah diminati selama beberapa hari ini. Tidak ketinggalan, ia memberikan keuntungan yang baik sebelumnya sebelum menurun baru-baru ini.

Para analis percaya bahwa investasi Notcoin dapat menghasilkan keuntungan sebesar 4000% berdasarkan hype di pasar. Saat ini (11/6/24), NOT diperdagangkan pada $0,01636 dengan kapitalisasi pasar sebesar $1.680.410.559.

Binance Coin (BNB)

BNB juga mengalami lonjakan besar baru-baru ini, yang menghasilkan rekor tertinggi sepanjang masa di $720,67. Altcoin ini sekarang hanya berjarak 15% dari harga ATH dan BNB di $610,08 setelah sedikit penurunan.

Baca juga: 3 Crypto yang Diprediksi akan Melonjak Minggu Ini!

Dengan target yang diharapkan sebesar $800, harga BNB mungkin akan melonjak lebih jauh sesuai dengan prediksi analis.

Selain itu, jumlah pengguna Binance Exchange telah mencapai angka 200 juta, tertinggi untuk bursa terpusat mana pun, yang juga dapat memengaruhi harga token BNB.

Wormhole (W)

wormhole crypto
Sumber: The Block

Wormhole berada di puncak kejayaannya pada bulan April, mencetak rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $1,61 sebelum memasuki tren turun. Tren ini berbalik untuk altcoin karena aktivitas jaringannya meningkat lagi, dan volume perdagangannya melonjak 39% dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, menurut CoinmarketCap (11/6/24), ia memiliki kapitalisasi pasar sebesar $995.393.397 dan nilai perdagangan sebesar $0,5531.

Secara keseluruhan, bulan Juni 2024 adalah jendela menuju altcoin season, di mana bulls akan mendominasi pasar, membawa keuntungan yang lebih besar bagi para investor.

Dengan hari yang terbatas untuk memasuki musim altcoin, penuhi portofolio kamu dengan mata uang kripto yang sangat menguntungkan seperti Ethereum, Notcoin, dan lain-lain.

Seperti biasa, meskipun ada potensi untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi, penting untuk melakukan penelitian menyeluruh dan mempertimbangkan risiko yang melekat dalam berinvestasi pada aset yang fluktuatif tersebut.

Ikuti kami diĀ Google NewsĀ untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarĀ crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->