3 Altcoin Game Keren yang Sedang Naik Daun Juni 2024!

Updated
June 12, 2024
Gambar 3 Altcoin Game Keren yang Sedang Naik Daun Juni 2024!

Jakarta, Pintu News – Dunia game dan cryptocurrency semakin erat hubungannya. Market cap game cryptocurrency global mencapai $22.8 miliar, dengan volume trading yang meningkat 18.6% menjadi $2.3 miliar.

1. Floki Inu (FLOKI)

harga floki crypto
Sumber: CoinPedia

FLOKI, token utilitas dari ekosistem Floki, lagi ngetop banget nih. Harganya naik 10.75% dalam sehari dan 30.49% dalam seminggu terakhir. Tidak heran kalau FLOKI dibanderol dengan harga $0.0002199.

2. BinaryX (BNX): Stabil dan Menjanjikan

BinaryX (BNX)
Yahoo Finance

BinaryX juga tidak kalah menarik. Altcoin ini stabil di harga $0.978 dengan kenaikan 7.07% dalam sehari dan 4.59% dalam seminggu. Market cap BNX mencapai $357.7 juta, menunjukkan potensi yang besar.

Baca Juga: Ankr: Prediksi Harga dan Peran Blockchain dalam Mendemokratisasi Teknologi

3. Myria (MYRIA): Stabil di Tengah Ketidakpastian

myria crypto
Sumber: Medium

Di tengah fluktuasi pasar cryptocurrency, Myria hadir sebagai oase. Harganya naik 6.81% dalam sehari dan 8.13% dalam seminggu, mencapai $0.00565. Myria membuktikan diri sebagai altcoin yang stabil dan menjanjikan.

Baca Juga: Nosana Token: $NOS – Cara Baru untuk Membayar Layanan Pengembangan

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->