Haruko Gandeng Stacks (STX) untuk Meningkatkan Manajemen Aset Digital!

Updated
June 12, 2024
Gambar Haruko Gandeng Stacks (STX) untuk Meningkatkan Manajemen Aset Digital!

Jakarta, Pintu News – Haruko, penyedia aset digital institusional, telah mengumumkan rencana untuk mengintegrasikan Stacks, solusi Layer 2 (L2) terkemuka untuk Bitcoin.

Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan akses institusional ke Bitcoin dan produk DeFi, serta memanfaatkan stabilitas dan keamanan blockchain Stacks.

Keuntungan Bagi Investor Institusional

haruko dan stacks
Sumber: Tin Tuc Bitcoin

Menuru laporan, integrasi atara Haruko dan Stacks ini memungkinkan investor institusional, termasuk hedge fund, untuk berinvestasi, melacak, dan mengelola investasi mereka di Stacks serta aset digital lainnya.

Baca juga: PancakeSwap Integrasikan Zyfi untuk Transaksi DeFi Tanpa Biaya Gas!

Sementara itu, Haruko akan menyediakan alat untuk laporan kepemilikan, memberikan transparansi dan kontrol yang lebih besar atas aset, serta mengurangi risiko yang biasanya terkait dengan investasi kripto.

Stacks adalah Bitcoin L2 yang mendukung kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi (DApps). Ini dirancang untuk membuka potensi $1 triliun dari modal yang tidak aktif dalam dompet Bitcoin.

Dalam 12 bulan terakhir, Stacks telah mencatat banyak peluncuran DApps dan protokol di platformnya.

Manfaat Integrasi

Investor akan mendapatkan manfaat dari keamanan dan stabilitas blockchain Stacks, memungkinkan konsolidasi transaksi, smart contract, dan non-fungible token (NFT) yang mulus. Integrasi ini juga menawarkan fleksibilitas dan efisiensi dalam mengelola portofolio aset digital.

Mitchell Cuevas, Direktur Eksekutif di Stacks Foundation, menyatakan,

“Dengan mengintegrasikan dengan platform kelas institusional seperti Haruko, Stacks menjadi lebih mudah diakses oleh pemain utama yang pada gilirannya mendukung aktivasi global ekonomi Bitcoin.”

Baca juga: Robert Kiyosaki Ungkap Bitcoin adalah Jalan Termudah untuk Menjadi Jutawan!

Tren Investasi Kripto Institusional

Integrasi Haruko dengan Stacks adalah bagian dari tren yang berkembang dalam menggabungkan keuangan tradisional dan DeFi.

Peluncuran ETF Bitcoin spot telah berkontribusi signifikan terhadap sentimen positif ini, dengan perusahaan manajemen aset terkemuka seperti BlackRock Inc menunjukkan minat yang meningkat pada cryptocurrency dalam beberapa bulan terakhir.

Selain itu, sektor ETF Bitcoin telah mempertahankan posisi yang kuat dengan jumlah arus masuk yang tercatat dalam lima bulan terakhir. Perusahaan tradisional lainnya juga mencari cara untuk menyediakan lebih banyak investasi terkait kripto bagi pelanggan mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->