Earn Alliance dan Sky Mavis Luncurkan ‘Ronin Week’ untuk Hadirkan Pengalaman Gaming Web3 yang Menarik!

Updated
June 26, 2024
Gambar Earn Alliance dan Sky Mavis Luncurkan ‘Ronin Week’ untuk Hadirkan Pengalaman Gaming Web3 yang Menarik!

Jakarta, Pintu News – Earn Alliance, platform agregator game Web3 terkemuka, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Sky Mavis, pencipta blockchain Ronin. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengintegrasikan game-game Ronin ke dalam platform Earn Alliance, meningkatkan pengalaman bermain game bagi kedua komunitas. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ronin Week: Sorotan Game Web3

Untuk merayakan kemitraan ini, kedua perusahaan meluncurkan “Ronin Week,” sebuah acara selama seminggu (24-30 Juni) yang dirancang untuk menyoroti game-game dinamis di Ronin dan menarik pengguna baru. Di acara ini, pemain dapat memperoleh hadiah eksklusif.

Ronin Week akan menampilkan judul-judul populer seperti Pixels, Lumiterra, Fight League, TMA, Kaidro, Puffverse, dan Axie Infinity yang ikonik, menawarkan hadiah eksklusif bagi yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Pemain dapat menemukan game favorit baru atau mempelajari lebih dalam game yang mereka sukai dalam ekosistem game Web3. Acara ini akan menyoroti game-game unggulan yang didukung oleh Ronin Network dan Sky Mavis.

Selain itu, pemain dapat berpartisipasi dalam aktivitas seperti membuat avatar dan terlibat dalam skenario play-to-earn yang melibatkan aset digital dalam game dan NFT.

Baca Juga: BBC Berinvestasi di Startup Condense untuk Membawa Pengalaman Musik Live ke Metaverse

Kolaborasi untuk Pengembang Game

CEO dan Co-Founder Sky Mavis, Trung Nguyen, menyoroti pentingnya kolaborasi ini, dengan menyatakan, “Bermitra dengan Earn Alliance untuk Ronin Week memungkinkan kami untuk menunjukkan beragam pengalaman gameplay dan aset digital di Ronin.

Kolaborasi ini menekankan kepemilikan sejati, memungkinkan pemain untuk sepenuhnya memiliki dan memperdagangkan aset dalam game mereka di berbagai platform.”

Nguyen melanjutkan, “Dalam sebulan terakhir, kami mengumumkan Puffverse dan Lumiterra, menjadikan ini waktu yang tepat untuk menyatukan komunitas Ronin dan Earn Alliance untuk mencoba game-game baru yang menarik ini.”

Earn Alliance dan Sky Mavis adalah contoh lain dari evolusi lanskap game Web3. Blockchain dapat mengubah game tradisional. Kemitraan ini telah merampingkan orientasi dan aktivitas komunitas untuk menarik audiens game yang lebih luas dan menciptakan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para gamer.

Baca Juga: 5 Altcoin Berbasis Solana yang Berpotensi Meroket dengan Rumor ETF Solana!

Earn Alliance dan Sky Mavis Berkolaborasi untuk Menambahkan Hadiah untuk Game Ronin

Earn Alliance telah mengumumkan kemitraan dengan Sky Mavis, yang mencakup integrasi game berbasis Ronin dalam platform penemuan game web3-nya. Dideskripsikan sebagai platform “keterlibatan sebagai layanan” – Earn Alliance mengklaim memiliki 500.000 gamer terverifikasi.

Dengan integrasi terbaru ini, penggunanya akan diperkenalkan dengan game di Ronin termasuk Pixels, Lumiterra, Ragnarok Monster World, The Machines Arena, Kaidro, Axie Classic, dan Puffverse – dimulai dengan Ronin Week khusus pada Senin 24 Juni.

Untuk setiap 7 hari selama Ronin Week, sebuah game baru akan disorot. Acara ini terdiri dari misi harian di mana peserta dapat memperoleh lencana dan hadiah eksklusif. Selain tantangan keterlibatan sosial, pemain juga dapat memperoleh hadiah melalui misi dalam game.

Sementara game itu sendiri adalah tempat pengguna dapat menyelesaikan sebagian besar misi, Earn Alliance akan menguraikan beberapa tantangan dalam acara langsungnya The Wall, yang juga akan menampilkan tamu dari tim Ronin.

“Kemitraan kami dengan Sky Mavis menandai tonggak penting dalam misi kami untuk menjembatani game tradisional dengan teknologi blockchain,” kata CEO Earn Alliance, Joseph Cooper.

Sementara itu, Ronin saat ini merupakan ekosistem dengan pertumbuhan tercepat dalam hal pengguna aktif harian, menembus 1,4 juta DAUW pada bulan Mei. Terus berkembang dengan game pihak ketiga, jaringan baru-baru ini menyambut MMORPG survival pertamanya, Lumiterra.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->