Mengejutkan! DWF Labs Setor 24 Juta Token JASMY atau Setara $731.000 ke Binance

Updated
June 26, 2024
Gambar Mengejutkan! DWF Labs Setor 24 Juta Token JASMY atau Setara $731.000 ke Binance

Jakarta, Pintu News – DWF Labs kembali membuat kejutan di pasar kripto dengan menyetor sekitar 24 juta token JASMY ke bursa terkemuka, Binance.

Langkah ini langsung disorot oleh SpotOnChain, platform analitik on-chain ternama, di media sosial. Simak lebih lanjut, yuk!

DWF Labs Depositkan $731.000 Token JASMY

Menurut SpotOnChain pada 25 Juni 2024, setoran 24 juta token JASMY tersebut bernilai sekitar $731.000. Perlu diketahui, DWF Labs telah beroperasi di bawah kontrak market-making selama satu tahun untuk JasmyCoin, yang akan berakhir pada bulan Agustus.

Baca juga: Whale PEPE Pindahkan $7,85 Juta, Harga PEPE Melonjak Naik!

Lebih lanjut, SpotOnChain mengungkapkan bahwa DWF Labs menarik 700 juta token JASMY dari Gate.io dengan harga $0,004384 per token. Penarikan ini mengikuti setoran dengan jumlah yang sama oleh JASMY Deployer ke bursa terpusat.

Selama setahun terakhir, DWF Labs telah menyetorkan token-token ini ke Binance dengan harga rata-rata $0,01788, yang secara signifikan meningkatkan nilainya sebesar 308%.

Aksi Jual Sistematis

dwf labs bermitra dengan tron
Sumber: Crypto Briefing

Dalam transaksi sebelumnya pada tanggal 3 Juni 2024, DWF Labs telah menyetor 97 juta token JASMY, senilai $3,3 juta, ke Binance selama tiga hari.

Perusahaan analitik tersebut mencatat bahwa DWF Labs secara sistematis menjual token JASMY setiap hari selama periode ini, dengan transaksi terakhir terjadi hanya 12 jam sebelum laporan. Setiap setoran memicu penurunan harga jangka pendek di pasar.

Pada saat itu, DWF Labs memegang 24 juta token, senilai $841.000, dengan total keuntungan diperkirakan mencapai $9,49 juta, mewakili peningkatan 307%.

Baca juga: 21Shares Gandeng Zodia Custody untuk Meningkatkan Keamanan Bagi Investor Institusional

Dampak Signifikan

Lebih lanjut, pada tanggal 31 Mei 2024, DWF Labs melakukan setoran signifikan lainnya sebesar 50 juta token JASMY, senilai $1,57 juta, ke Binance.

Setelah transaksi tersebut, kepemilikan DWF Labs mencapai 71 juta token JASMY. Nilainya mencapai $2,24 juta, dengan total keuntungan diperkirakan mencapai $9,21 juta, mencerminkan peningkatan 298%.

Gerakan strategis oleh DWF Labs ini menggarisbawahi peran aktif mereka di pasar token JASMY dan potensi implikasi terhadap harga token. Saat ini, JASMY diperdagangkan pada $0,03008 dengan lonjakan 4% dalam 24 jam terakhir. Dan dalam jangka waktu yang sama, volume perdagangan naik 31%.

Penutup

Secara keseluruhan, langkah DWF Labs menyetor token JASMY ke Binance telah menimbulkan reaksi beragam di pasar.

Beberapa analis percaya bahwa ini merupakan strategi untuk meningkatkan likuiditas dan mendorong adopsi token. Sementara yang lain khawatir bahwa penjualan besar-besaran dapat menyebabkan penurunan harga lebih lanjut.

Hanya waktu yang akan membuktikan dampak sebenarnya dari tindakan DWF Labs terhadap harga JASMY.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->