Nubank Gandeng Lightspark: Integrasi Bitcoin Lightning Network untuk 100 Juta Pengguna!

Updated
June 26, 2024
Gambar Nubank Gandeng Lightspark: Integrasi Bitcoin Lightning Network untuk 100 Juta Pengguna!

Jakarta, Pintu News – Nubank, platform perbankan digital terbesar di Amerika Latin, telah mengumumkan kemitraan dengan Lightspark untuk mengintegrasikan Bitcoin Lightning Network ke dalam layanannya.

Langkah ini bertujuan untuk mengintegrasikan jaringan Lightning ke lebih dari 100 juta pelanggan, meningkatkan efisiensi dan kecepatan dalam transaksi keuangan.

Nubank Mengincar Solusi Terbaik

Menurut siaran pers pada tanggal 25 Juni 2024, kemitraan ini akan membuat kedua perusahaan bekerja pada strategi termasuk pemetaan integrasi dan lebih banyak lagi untuk membantu pengguna dan pengembang.

Baca juga: Prediksi Michael Saylor: Bitcoin akan Capai $10 Juta Per Koin!

Nubank akan menciptakan pengalaman end-to-end bagi pengguna secara mulus tanpa kerumitan dalam mengelola Lightning Network. Hal ini akan menghasilkan transaksi yang lebih cepat dan lebih murah bagi pengguna.

“Kami bekerja sama dengan tim Nu untuk mengeksplorasi sinergi, memulai integrasi, pemetaan, dan membangun produk potensial, dan kami akan memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan di masa depan. Dengan bermitra bersama Nu, kami sangat senang dapat membantu menghadirkan salah satu platform layanan keuangan digital terbesar di dunia ke Lightning dan UMA.”

Lightspark menawarkan salah satu solusi Lightning Network terbaik dengan SDK dan API yang menciptakan pengalaman yang lebih baik secara keseluruhan. Menciptakan transaksi fiat Bitcoin yang berbiaya rendah secara umum akan memposisikan perusahaan dalam upaya ekspansinya.

Popularitas Bitcoin Lightning Network terus berkembang dengan pencapaian yang lebih signifikan. Adopsi aset secara umum telah melonjak tahun ini dengan harga Bitcoin mencapai titik tertinggi sepanjang masa di atas $73.000.

Kedua Perusahaan Siap Berkolaborasi

stroom network kumpulkan dana untuk lightning network
Sumber: Decrypt

Thomaz Fortes, Direktur Eksekutif di Nubank menjelaskan pentingnya kemitraan dengan Lightspark dan menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menciptakan solusi yang tepat bagi para pelanggan.

Baca juga: VanEck Luncurkan ETF Ethereum Tanpa Biaya Hingga 2025, Siap Bersaing di Pasar!

“Integrasi Lightning di masa depan menggarisbawahi misi Nu yang sedang berlangsung untuk menawarkan layanan yang lebih efisien dengan kecepatan yang lebih tinggi dan biaya yang lebih rendah melalui teknologi blockchain.”

Demikian pula, CEO David Marcus Lightspark menyatakan kegembiraannya dalam membawa Bitcoin Lightning Network ke 100 juta pelanggan Nubank yang bertujuan untuk menciptakan solusi yang lebih mudah dan efisien.

Para penggemar aset digital juga memuji kemitraan ini di ruang media sosial karena menarik sentimen positif ke pasar.

Secara keseluruhan, kemitraan Nubank dan Lightspark menandai langkah signifikan dalam adopsi Bitcoin Lightning Network. Integrasi ini akan memungkinkan jutaan pengguna Nubank untuk menikmati manfaat dari transaksi Bitcoin yang cepat, murah, dan andal.

Lebih lanjut, kemitraan ini juga merupakan bukti pertumbuhan yang berkelanjutan dari ekosistem Lightning Network dan potensinya untuk merevolusi cara kita melakukan pembayaran.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Acripto

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->