8 Altcoin yang Berpotensi Meledak di Juli 2024

Updated
July 2, 2024
Gambar 8 Altcoin yang Berpotensi Meledak di Juli 2024

Jakarta, Pintu News – Musim panas sedang berlangsung di pasar kripto, dan secara historis, ini berarti sedikit penurunan pada token utama seperti Bitcoin dan Ethereum sementara token yang baru muncul menunjukkan keuntungan yang eksplosif.

Ada banyak peluang di pasar saat ini bagi para pedagang yang menunda liburan musim panas. Berikut adalah 8 altcoin yang berpotensi meledak di bulan Juli 2024:

PlayDoge (PLAY)

playdoge
Sumber: CryptoPotato

PlayDoge adalah salah satu presale koin meme baru terpanas, mengumpulkan lebih dari $5,2 juta hanya dalam beberapa minggu setelah diluncurkan. Token ini telah diisyaratkan oleh banyak analis sebagai kripto berikutnya yang akan meledak dan para pedagang tampaknya tidak bisa masuk ke presale token $PLAY dengan cukup cepat.

PlayDoge sedang membangun game kripto play-to-earn yang secara longgar didasarkan pada Tamagotchi, game hewan peliharaan pendamping era 90-an yang terjual lebih dari 82 juta perangkat. Di PlayDoge, pemain mendapatkan token $PLAY untuk merawat teman doge virtual. Mereka dapat memperoleh $PLAY ekstra untuk berpartisipasi dalam petualangan sampingan yang terinspirasi dari video game klasik.

Game PlayDoge akan diluncurkan di iOS dan Android, sehingga berpotensi menjangkau ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Pemain membutuhkan token $PLAY untuk mulai menghasilkan uang dalam game, yang telah menciptakan permintaan yang besar untuk membeli $PLAY dengan harga presale yang didiskon saat ini.

Sebagai bonus tambahan, investor presale dapat mengisi tas mereka dengan $PLAY sebelum peluncuran token berkat hadiah staking APY 121%. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan presale PlayDoge hari ini dan beli $PLAY sebelum meroket lebih tinggi.

Froglic

Froglic adalah koin meme baru di blockchain Ethereum dengan putaran yang menyenangkan dan menarik pada meme Pepe yang sangat populer. Maskotnya mengenakan tudung merah muda dan memiliki lidah yang basah dan jorok untuk menjilati semua yang ada di jalurnya. Itu dibuat oleh Matt Furie, desainer yang sama yang menciptakan kartun Pepe the Frog yang asli.

Froglic telah memberikan keuntungan paling eksplosif dari semua koin meme dalam sebulan terakhir, meroket lebih dari 43.000% dalam 24 jam pertama setelah peluncuran token. Token tersebut memiliki kapitalisasi pasar hingga $3,3 juta, tetapi masih memiliki banyak ruang untuk naik 100x lebih tinggi sebelum mencapai ketinggian koin meme teratas.

Token ini sangat menarik karena tokenomics-nya. Tidak ada pajak atas pembelian atau penjualan, sehingga memudahkan untuk memperdagangkan token $FROGLIC. Selain itu, likuiditas proyek terkunci sepenuhnya dan tim di balik Froglic telah melepaskan kepemilikan atas kontrak pintarnya.

Baca Juga: 10 Token Unlocks Bulan Juli 2024 Beserta Jadwalnya!

Aave (AAVE)

ethena aave v3
Sumber: Coingape

Platform DeFi kripto Aave  adalah salah satu pemenang terbesar dalam bull run kripto terakhir, menawarkan layanan pinjaman di seluruh ekosistem kripto. Namun, ia menderita secara signifikan selama musim dingin kripto dan token $AAVE-nya sekarang diperdagangkan 85% di bawah titik tertinggi sepanjang masa.

Waktunya mungkin tepat bagi $AAVE untuk bangkit kembali. Pasar kripto telah memantapkan dirinya sebagai bagian dari lanskap keuangan sekarang setelah ETF Bitcoin tiba. Koin meme telah mengalahkan DeFi untuk sebagian besar bull run sejauh ini, tetapi itu bisa berubah musim panas ini.

$AAVE mulai mendapatkan momentum. Token naik 11% dalam seminggu terakhir dengan volume perdagangan lebih dari $100 juta. Cari token ini untuk terus naik karena investor kripto berbondong-bondong kembali ke DeFi dan mengandalkan layanan pinjaman Aave untuk membuat lebih banyak taruhan di lebih banyak blockchain dalam beberapa bulan mendatang.

Pepe Unchained (PEPU)

Pepe Unchained adalah koin meme baru yang menarik dengan banyak utilitas di baliknya. Proyek ini sedang membangun jaringan Ethereum Layer-2 di sekitar tema Pepe, menciptakan hub baru yang potensial untuk pengembangan koin meme di ekosistem Ethereum.

Pepe Unchained Layer-2 akan beroperasi 100x lebih cepat daripada mainnet Ethereum dan mengenakan sebagian kecil dari biaya transaksi. Pada saat yang sama, Pepe Unchained masih akan mendapatkan keuntungan dari keandalan model keamanan Ethereum.

Selain itu, Pepe Unchained berencana untuk menawarkan staking, memberi investor di token $PEPU cara untuk mendapatkan penghasilan dari jaringan. Selama presale Pepe Unchained, investor awal dapat mempertaruhkan $PEPU mereka dan mendapatkan hadiah APY 1.605%.

Presale Pepe Unchained telah dimulai dengan sangat panas, mengumpulkan lebih dari $1 juta dalam minggu pertama. Koin meme ini tampaknya akan memberikan pengembalian yang eksplosif, jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk membeli $PEPU dengan diskon besar.

Baca Juga: 7 Altcoin Polkadot Potensial di Bulan Juli 2024

Monero (XMR)

monero
Sumber: Altcoin Investor

Monero (XMR) adalah token kripto kapitalisasi besar mapan lainnya yang dapat memberikan keuntungan besar yang mengejutkan di bulan Juli. Token tersebut telah pulih secara stabil dari dihapus dari Binance awal tahun ini dan memiliki momentum yang mengesankan di belakangnya.

Dalam sebulan terakhir saja, $XMR telah naik hampir 18% dan volume perdagangan lebih dari $100 juta per hari untuk sebagian besar bulan Juni. Sementara token memiliki kapitalisasi pasar $3 miliar, keuntungan 5x bukanlah hal yang mustahil.

$XMR juga bisa mendapatkan keuntungan dari tren privasi yang lebih luas. Semakin sulit untuk tetap anonim di ekosistem kripto, sehingga semakin banyak pengguna kripto dapat beralih ke Monero untuk melindungi privasi mereka. Sementara token menghadapi tekanan regulasi jangka panjang, dalam jangka pendek hingga menengah, ini adalah investasi yang menarik bagi siapa pun yang menganggap privasi keuangan memiliki nilai.

Big Bud (BUD)

Big Bud adalah koin meme yang baru diluncurkan yang menghasilkan banyak buzz. Dalam 24 jam pertama setelah diluncurkan, token $BUD meledak lebih dari 20.000%.

Big Bud didasarkan pada karakter stoner dalam komik oleh Matt Furie, artis yang sama yang menciptakan Pepe dan Froglic. Jelas ada banyak permintaan di sekitar desain Furie, yang dapat mendorong lebih banyak pedagang koin meme untuk menumpuk token $BUD dan menjaga momentum tetap berjalan.

$BUD sekarang memiliki kapitalisasi pasar mendekati $1 juta, tetapi masih merupakan proyek yang sangat baru dengan hanya beberapa ratus pemegang token. Ada banyak ruang bagi $BUD untuk membukukan keuntungan 20.000% lagi atau lebih—dan itu masih tidak akan masuk 10 koin meme teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. Jika momentum berlanjut, hasil bagi investor $BUD awal bisa sangat besar.

Baca Juga: Memecoin Jadi Raja Cuan Kripto di Tahun 2024?

Base Dawgz (DAWGZ)

base-dawgz-crypto-meme-project
Sumber: Techopedia

Base Dawgz adalah koin meme baru yang dibangun di atas Ethereum Layer-2 Coinbase, Base. Ini telah melihat lonjakan permintaan awal selama presale token $DAWGZ, mengumpulkan lebih dari $2,2 juta hanya dalam beberapa minggu.

Base Dawgz unik karena lebih dari sekadar koin meme Base. Token $DAWGZ secara bersamaan diluncurkan di Ethereum, Solana, Binance Smart Chain, dan Avalanche, dan akan kompatibel silang dengan mulus di antara jaringan ini. Itu bisa menjadi besar bagi para pedagang, yang sering kali perlu memindahkan token antar rantai untuk memanfaatkan peluang pasar.

Token $DAWGZ juga telah mendapat suntikan hype dari investornya sendiri, yang diberi insentif untuk berbagi konten dari akun media sosial Base Dawgz. Semakin banyak konten yang dibagikan oleh investor presale, semakin banyak $DAWGZ yang akan mereka peroleh dalam airdrop di akhir presale.

Base Dawgz berpotensi menjadi token yang sangat diperlukan untuk interoperabilitas lintas rantai, dan analis secara luas memperkirakan token ini akan melonjak setelah peluncuran. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membeli $DAWGZ sebelum terbang.

Flappy (FLAPPY)

Flappy adalah koin meme baru lainnya yang baru saja diluncurkan di Base dan ingin meniru pertumbuhan eksplosif $BRETT, yang sekarang menjadi koin meme terbesar ke-7 berdasarkan kapitalisasi pasar. $FLAPPY naik hampir 7.000% dalam 24 jam pertama perdagangan.

Namun, kapitalisasi pasar token ini tetap sangat kecil. Nilainya hanya $128.000 dan memiliki volume perdagangan hanya $625.000. Itu berarti tidak akan banyak pergerakan bagi $FLAPPY untuk memberikan keuntungan besar—atau kerugian. Pedagang harus mempertimbangkan ini sebagai token berisiko tinggi, berimbal hasil tinggi, bahkan menurut standar koin meme.

Flappy sekarang menjadi token panas #2 di DEXTools. Tidak ada pajak beli atau jual dan kumpulan likuiditas yang terbakar sepenuhnya, dan tim di balik proyek telah melepaskan kepemilikan atas kontrak pintar.

Kesimpulan

Musim panas ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk berinvestasi dalam koin meme. Token ini memiliki potensi untuk menghasilkan pengembalian yang eksplosif, dan 8 token yang kami sebutkan di atas adalah beberapa pilihan terbaik kami untuk bulan Juli.

Namun, penting untuk diingat bahwa semua investasi kripto berisiko. Lakukan sendiri sebelum berinvestasi dalam token apa pun, dan jangan pernah menginvestasikan lebih dari yang kamu mampu untuk kehilangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->