Chainlink Meroket, Hedera Puncaki Daftar Aktivitas Developer

Updated
July 2, 2024
Gambar Chainlink Meroket, Hedera Puncaki Daftar Aktivitas Developer

Jakarta, Pintu News ā€“ Chainlink mengalami lonjakan aktivitas developer yang signifikan pada bulan Juni, menempatkan jaringan oracle terdesentralisasi tersebut di posisi kedua di belakang Hedera, menurut data dari platform intelijen pasar Santiment.

Santiment mengungkapkan dalam sebuah posting di X pada tanggal 1 Juli daftar 10 proyek teratas berdasarkan jumlah peristiwa GitHub pada bulan Juni.

Baca Juga: Kontrol Chat EU: WhatsApp dan Signal Melawan Regulasi Pemindaian Pesan

Bagaimana Kinerja Koin-koin Ini Selama Sebulan Terakhir?

Peringkat untuk koin crypto teratas berdasarkan aktivitas pengembang untuk bulan Juni kontras dengan kinerja pasar crypto dari proyek-proyek ini. Selain Starknet dan ZKsync yang baru diluncurkan yang mengalami volatilitas besar setelah airdrop mereka, koin-koin lainnya jatuh karena pasar yang lebih luas jatuh pada bulan lalu.

Terlepas dari ini, tingginya jumlah aktivitas pengembang menunjukkan pengembangan jaringan yang kuat untuk proyek-proyek ini. Itu juga berarti potensi pertumbuhan produk dan adopsi pengguna, Santiment menunjukkan.

Sebagai contoh, tim Chainlink telah merilis pembaruan adopsi untuk minggu lalu. Pengumuman tersebut menunjukkan bahwa ada 12 integrasi dari enam layanan Chainlink di 8 jaringan blockchain ā€“ termasuk Arbitrum, Avalanche, Base, BNB Chain, Ethereum, dan Polygon.

Penutup

Lonjakan aktivitas pengembang Chainlink menunjukkan bahwa proyek ini terus berkembang dan berinovasi. Meskipun kinerja pasarnya belum mencerminkan hal ini, pengembangan jaringan yang kuat dapat menjadi pertanda baik untuk masa depan Chainlink.

Baca Juga: Mengenal Mother Iggy ($MOTHER) Crypto: Visi, Misi, dan Pergerakan Harganya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->