Chromia Siap Meluncurkan MVP Mainnet pada 16 Juli 2024: Revolusi Blockchain Telah Tiba!

Updated
July 4, 2024
Gambar Chromia Siap Meluncurkan MVP Mainnet pada 16 Juli 2024: Revolusi Blockchain Telah Tiba!

Jakarta, Pintu News – Chromia, platform blockchain relasional yang inovatif, telah mengumumkan peluncuran MVP Mainnet yang sangat dinanti-nantikan pada tanggal 16 Juli. Peluncuran ini menandai tonggak penting dalam perjalanan Chromia untuk merevolusi teknologi blockchain, membangun fondasi jaringan, dan menandai kelahiran token asli CHR. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Jaringan Blockchain Relasional: Masa Depan Telah Hadir

Teknologi blockchain relasional yang dikembangkan oleh ChromaWay secara fundamental mengubah cara data terstruktur di blockchain. Pendekatan ini menggabungkan kekuatan database relasional dengan keamanan dan desentralisasi blockchain, menghasilkan sistem database yang lebih efisien dan aman.

Metode inovatif ini bertujuan untuk menyediakan platform yang dapat mendukung proyek blockchain yang semakin ambisius dengan menggabungkan kemampuan penyimpanan dan pemrosesan data yang kuat dari database relasional, yang telah menjadi bagian integral dari perangkat lunak perusahaan dan komersial selama beberapa dekade.

Baca Juga: Cobo Integrasikan Blockchain TON: Langkah Strategis untuk Masa Depan Aset Digital

Ekonomi Blockchain yang Inovatif: Membuka Peluang Baru

chromia
Sumber: CoinStats

Pendekatan unik Chromia terhadap ekonomi blockchain memungkinkan pengembang untuk ‘menyewa’ wadah sumber daya dan menciptakan aliran pendapatan mereka sendiri, mengurangi gesekan bagi pengguna akhir dan memungkinkan model bisnis Web3 yang inovatif.

Hasilnya adalah blockchain yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih efisien sambil mempertahankan sifat blockchain yang tanpa izin dan terdesentralisasi. Misalnya, pengguna dapat mulai berinteraksi dengan dapps bahkan jika mereka tidak memiliki cryptocurrency.

Baca Juga: Metahero Luncurkan Aplikasi Ponsel untuk Buat Avatar Web3, HERO Siap Meroket?

Peluncuran MVP Mainnet: Membuka Bab Baru

Peluncuran MVP Mainnet akan menandai dimulainya fungsi inti CHR yang penting untuk operasi dan keamanan jaringan. Ini termasuk pembayaran biaya hosting jaringan dan pembayaran penyedia, yang semuanya akan ditangani secara eksklusif di MVP Mainnet Chromia.

Dengan MVP Mainnet yang membangun fungsi jaringan inti Chromia, fase selanjutnya dari evolusinya akan melihat peningkatan bertahap dalam aktivitas jaringan. Ini akan berfungsi untuk menumbuhkan TVL saat proyek ekosistem menyebarkan dapps dan aset tambahan menjadi dapat dijembatani dari rantai EVM ke Chromia.

Kesimpulan

Chromia berada di garis depan revolusi blockchain, menawarkan platform yang kuat, fleksibel, dan mudah digunakan untuk pengembang dan pengguna. Dengan peluncuran MVP Mainnet, Chromia siap untuk membuka potensi penuh dari teknologi blockchain relasional dan mendorong adopsi Web3 secara luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->