3 Airdrop Crypto Gratis yang Harus Kamu Tahu di Bulan Juli 2024!

Updated
July 6, 2024
Gambar 3 Airdrop Crypto Gratis yang Harus Kamu Tahu di Bulan Juli 2024!

Jakarta, Pintu News – Airdrop crypto membawa semangat ke dalam protokol web3 karena mereka mengumpulkan komunitas di belakang proyek crypto. Selama bertahun-tahun, perusahaan crypto telah meluncurkan airdrop untuk berbagai alasan. Beberapa protokol menggunakan airdrop untuk menguji efektivitas token dan ekosistem mereka, sementara yang lain meluncurkannya untuk mengumpulkan dan mengobarkan semangat komunitas yang lebih luas.

Tahun ini, lonjakan harga crypto telah menyebabkan adopsi crypto yang lebih luas. Akibatnya, beberapa protokol telah merilis airdrop untuk mendapatkan lebih banyak dukungan dan akses komunitas. Saat ini, pasar crypto sedang mengalami rebound harga dengan airdrop yang akan diluncurkan bulan depan. Berikut adalah beberapa airdrop yang harus kamu waspadai di bulan Juli.

1. Zeta’s Crypto Airdrop

airdrop zeta market
Sumber: Finance Feeds

Airdrop crypto dari Zetachain akan berlangsung hingga bulan Juli, menjadikannya salah satu daftar populer bulan depan. Protokol ini telah mendapatkan daya tarik dalam beberapa minggu terakhir sebagai platform derivatif DeFi (keuangan terdesentralisasi). Zeta akan mendistribusikan 8% dari total pasokan kepada pengguna yang mengumpulkan Z-score. Pengguna yang mengumpulkan 500 Z-Score sebelum 7 Juni akan memenuhi syarat untuk airdrop ini.

Untuk melanjutkan, pengguna harus mengunjungi dasbor Zeta, menghubungkan dompet Solana, dan memeriksa jumlah token yang ditentukan untuk kelayakan mereka. Pengguna memiliki batas waktu hingga 25 September untuk mengklaim token sebelum token tersebut dikembalikan ke komunitas melalui insentif lainnya.

Baca Juga: Ethereum Hari Ini: Harga ETH Turun, Volume Perdagangan Melonjak 53,72%! (6/7/24)

2. Rho Markets

Rho Markets
Medium

Penyedia pinjaman, Rho Market, meluncurkan airdrop crypto untuk menghargai partisipasi pengguna dan mendistribusikan token kepada pengguna awal. Pengguna diharapkan mengunjungi protokol, menghubungkan dompet, dan pergi ke Scroll Network. Setelah memasok aset ke kolam pinjaman tertentu, peserta berpeluang mendapatkan lebih banyak token RXP.

3. Blast

thruster dex blast
incrypted

Jaringan layer 2 Ethereum, Blast Network, telah mengumumkan airdrop crypto untuk pengguna. Insentif ini akan berlangsung selama 30 hari dengan perusahaan mendistribusikan 17 miliar token. Sebanyak 17,5% dari pasokan akan dibuka untuk saat ini dengan fase kedua sudah berjalan. Pengguna perlu mengunjungi protokol, menghubungkan dompet, dan mendaftar untuk mengklaim airdrop.

Penutup

Airdrop crypto merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi kamu yang ingin mendapatkan token secara gratis dan mendukung proyek-proyek baru. Pastikan untuk selalu memperhatikan informasi terbaru dan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam airdrop tersebut.

Baca Juga: Donald Trump Diprediksi Akan Memicu Lonjakan Harga Bitcoin Jika Menang Pemilu 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->