3 Kripto yang Harus Dihindari di Tengah Unlock Token Senilai $170 Juta!

Updated
July 8, 2024
Gambar 3 Kripto yang Harus Dihindari di Tengah Unlock Token Senilai $170 Juta!

Jakarta, Pintu News – Tiga cryptocurrency besar diketahui akan melakukan unlock token lebih dari $170 juta di minggu ini, yang sebaiknya dihindari oleh para pedagang cryptocurrency agar tidak memiliki eksposur yang substansial.

Unlock token ini berpotensi membanjiri pasar, menyebabkan tekanan jual meningkat dan fluktuasi harga yang signifikan.

Secara khusus, tiga protokol populer ini akan melepaskan $173,02 juta dalam bentuk token, yang merupakan 93% dari total.

Aptos (APT) Unlock Token Senilai $66 Juta

Pertama, investor harus menghindari perdagangan dan eksposur pada APT di tengah potensi penjualan besar-besaran yang akan datang.

Baca juga: PancakeSwap Umumkan Airdrop 2,45 Juta Token ZK sebagai Hadiah Komunitas!

Aptos adalah blockchain layer-1 untuk solusi Web3 dan keuangan terdesentralisasi yang dikembangkan oleh mantan insinyur Meta Platforms. Pada 12 Juli 2024, protokol ini akan unlock 11,31 juta token APT yang saat ini bernilai $66,16 juta. Jaringan ini membuka jumlah token yang sama pada 12 Juni, yang saat itu bernilai $103,48 juta.

Unlock token Aptos mewakili inflasi suplai hampir 2,5% yang berulang setiap bulan dengan variasi kecil. Penurunan daya beli bulan-ke-bulan menunjukkan dampak ekonomi potensial dari inflasi ini.

Kontributor inti protokol dan Foundation akan menerima 5,29 juta APT senilai $30,96 juta, sementara investor swasta akan mendapatkan $16,43 juta untuk merealisasikan keuntungan bulanan mereka dari pembeli ritel.

Xai (XAI) Unlock Token Senilai $65 Juta

Kedua, XAI memiliki pembukaan yang lebih relevan meskipun memiliki nilai nominal yang sama dengan Aptos karena kapitalisasi yang lebih rendah. Peristiwa mendatang ini akan mewakili inflasi suplai sebesar 71,6% untuk proyek ini.

Pada 9 Juli, protokol ini hampir menggandakan kapitalisasi pasarnya, membuka 198,4 juta XAI untuk investor swasta, tim pengembangan, ekosistem, dan “cadangan”.

Investor swasta akan menerima 103,95 juta XAI untuk lebih dari 52% dari total unlock senilai $65 juta. Tim akan menerima bagian terbesar kedua dari 71,43 juta token, senilai $23,64 juta.

Penjualan besar-besaran dari jumlah ini dapat melikuidasi perintah beli XAI di semua pasar, mendorong harga ke nol.

ImmutableX (IMX) Unlock Token Senilai $41 Juta

Terakhir, unlock signifikan berikutnya adalah dari ImmutableX, dengan pembukaan 32,47 juta IMX senilai $41,24 juta. Proyek ini akan memiliki distribusi yang merata dengan tujuan untuk pengembangan ekosistem dan proyek, memicu peristiwa ini pada 12 Juli 2024.

Baca juga: Semakin Dirangkul, Pengguna Web3 Melonjak 40% dan Capai Rekor Tertinggi di Q2!

Secara keseluruhan, dengan unlock token senilai lebih dari $170 juta yang akan datang, penting bagi pedagang kripto untuk menyadari potensi risiko yang terlibat.

Aptos , Xai , dan ImmutableX adalah tiga kripto yang harus dihindari minggu ini karena potensi aksi jual yang signifikan.

Pasar kripto sangat fluktuatif, dan unlock token dapat memiliki dampak besar pada harga. Investor harus berhati-hati dan melakukan penelitian mereka sendiri sebelum berinvestasi dalam kripto apapun.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->