HashKey Siap Luncurkan Jaringan Ethereum Layer-2 di Kuartal 4 Tahun 2024!

Updated
July 9, 2024
Gambar HashKey Siap Luncurkan Jaringan Ethereum Layer-2 di Kuartal 4 Tahun 2024!

Jakarta, Pintu News – HashKey Group, operator bursa kripto terbesar di Hong Kong, telah mengumumkan periode peluncuran solusi Ethereum Layer-2 mereka yang diberi nama HashKey Chain.

Melalui akun X (sebelumnya Twitter) resmi, mereka mengungkapkan bahwa mainnet jaringan dijadwalkan untuk diluncurkan pada kuartal 4 tahun 2024, tanpa memberikan tanggal peluncuran yang spesifik.

Jaringan HashKey Chain: Solusi Layer-2 yang Menjanjikan

Jaringan HashKey Chain akan menjadi basis untuk HashKey EcoPoints (HSK), token ERC-20 yang dikembangkan oleh HashKey Group untuk memberikan insentif bagi kontributor ekosistem. HSK menawarkan diskon biaya dan “hak khusus” untuk penerbitan aset serta akses awal ke “langganan token baru di masa mendatang”.

Baca juga: HashKey Luncurkan Airdrop 10 Juta Token HSK melalui Game Tap-to-Earn di Telegram!

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, whitepaper HSK menguraikan total pasokan 1 miliar token. Dari jumlah tersebut, 65% dialokasikan untuk pemasaran dan pengembangan bisnis, 30% untuk tim HashKey, dan 5% dicadangkan untuk perlindungan pengguna ekosistem tambahan.

Lebih lanjut, bursa juga akan membakar token HSK, menggunakan 20% dari laba bersih perusahaan untuk “melindungi pemegang HSK dari dampak dilusi dari peningkatan pasokan HSK yang didasarkan pada hadiah”.

HashKey Group: Membangun Ekosistem Web3 yang Kuat

hashkey hongkong

HashKey pertama kali mengungkap rencana untuk token utilitasnya sendiri pada November 2023, dengan mengatakan bahwa model ekonomi token akan “sangat terkait dengan kepentingan jangka panjang kontributor ekosistem”.

Peluncuran HashKey Chain menandai langkah signifikan bagi HashKey Group dalam membangun ekosistem Web3 yang kuat dan terintegrasi.

Jaringan HashKey Chain menawarkan beberapa keuntungan bagi pengguna, di antaranya skalabilitas yang ditingkatkan, HashKey Chain menggunakan teknologi zero-knowledge proof untuk meningkatkan skalabilitas dan efisiensi transaksi.

Baca juga: Tingkatkan Adopsi Kripto, Stablecoin Peso Filipina ‘PHPC’ Meluncur di Ronin Network!

Tidak hanya itu, HashKey Chain menawarkan biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan dengan jaringan Ethereum utama. Selain itu, HashKey Chain menyediakan alat pengembang yang ekstensif dan browser blockchain yang ramah pengguna, sehingga memudahkan pengembang untuk terlibat dengan jaringan.

Secara keseluruhan, peluncuran HashKey Chain di kuartal 4 tahun 2024 diharapkan akan memberikan dampak positif bagi ekosistem Web3.

Jaringan ini menawarkan solusi yang skalabel, aman, dan ramah pengembang untuk membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan layanan Web3 lainnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: CryptoSlate

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->