3 Token Unlock yang Wajib Diperhatikan Selama Juli 2024: XAI, IMX, APT

Updated
July 10, 2024
Gambar 3 Token Unlock yang Wajib Diperhatikan Selama Juli 2024: XAI, IMX, APT

Jakarta, Pintu News ā€“ Bulan Juli akan menjadi bulan yang penting bagi beberapa proyek crypto, karena beberapa token akan di-unlock. Token unlock adalah proses di mana token baru dirilis ke pasar crypto, yang dapat berdampak pada harga token tersebut. Berikut adalah tiga token unlock yang perlu diperhatikan bulan ini:

1. Xai (XAI)

Token Unlocks
Token Unlocks

Xai adalah solusi Layer 3 pertama di dunia yang dirancang khusus untuk game AAA. Memanfaatkan teknologi Arbitrum, Xai memprioritaskan kesederhanaan dan kemudahan penggunaan dengan menghilangkan kerumitan manajemen dompet crypto. Pendekatan ini menjadikan integrasi blockchain sebagai bagian yang mulus dari ekosistem game.

Pada tanggal 9 Juli, proyek ini akan membuka hampir 200 juta token XAI, melebihi 70% dari suplai yang beredar saat ini. Rilis besar-besaran ini telah memicu diskusi aktif dalam komunitas kripto tentang potensi dampaknya terhadap harga altcoin.

Baca Juga: Token Crypto Selebriti Akan ā€œPastiā€ Menarik Perhatian SEC, Kata Pengacara, Benarkah?

2. Immutable (IMX)

Token Unlocks
Token Unlocks

Immutable adalah solusi Layer-2 untuk menskalakan NFT di blockchain Ethereum. Pada bulan September 2021, proyek ini mengumpulkan $12,5 juta selama penjualan token IMX di platform CoinList hanya dalam satu jam. Pada bulan Maret 2022, mereka menutup putaran investasi $60 juta dan mendapatkan tambahan $200 juta dari investor, termasuk ParaFi Capital, Declaration Partners, dan Tencent Holdings.

Pada tanggal 12 Juli, suplai yang beredar dari IMX akan meningkat sebesar 32,47 juta token. Token yang baru dibuka ini akan dialokasikan untuk pengembangan proyek dan ekosistem Immutable yang lebih luas.

3. Aptos (APT)

Token Unlocks
Token Unlocks

Aptos adalah blockchain Layer-1 yang bertujuan untuk memberikan infrastruktur yang aman dan terukur untuk aplikasi terdesentralisasi. Dibangun dengan fokus pada keamanan dan kinerja, Aptos memanfaatkan teknologi baru untuk meningkatkan pengalaman blockchain.

Meskipun Aptos dapat dianggap sebagai salah satu proyek blockchain paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, Aptos sering menghadapi kritik dari komunitas crypto karena tokenomics-nya, yang sangat dipengaruhi oleh modal ventura. Pada tanggal 12 Juli, proyek ini akan mendistribusikan 11,3 juta APT di antara anggota komunitas, kontributor inti, dan investor.

Penutup

Unlock token dapat berdampak positif atau negatif pada harga token, tergantung pada berbagai faktor seperti jumlah token yang di-unlock, tujuan unlock, dan sentimen pasar secara keseluruhan. Investor crypto harus memantau unlock token yang akan datang dan melakukan riset mereka sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: BNB Naik 6% Kalahkan BTC, ETH, SOL: Pengadilan AS Putuskan BNB Bukan Sekuritas! (10/7/24)

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image:Ā Generated by Ai

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->