Cosmoverse Hadir di Dubai, Menampilkan Inovasi Interchain dan Web3!

Updated
July 12, 2024
Gambar Cosmoverse Hadir di Dubai, Menampilkan Inovasi Interchain dan Web3!

Jakarta, Pintu News –  Cosmoverse kembali dengan konferensi tahunannya yang keempat di Dubai, dari 21-27 Oktober 2024. Acara ini menampilkan inovasi Interchain dan Web3 serta potensi ekosistem Cosmos-SDK. Dengan lebih dari 2.000 peserta, Cosmoverse akan mempertemukan proyek dan pengembang baru dengan perusahaan, institusi, dan pemerintah.

Pembicara utama termasuk Sunny Aggarwal, Dr. David Tse, dan John Patrick Mullin. Konferensi ini juga akan mengadakan Hackmos, sebuah hackathon Cosmos, untuk mendorong inovasi perangkat lunak yang mendukung pertumbuhan ekosistem Cosmos. Simak informasi lengkapnya disini!

Cosmoverse 2024: Pusat Inovasi Interchain dan Web3 di Dubai

Cosmoverse, konferensi Interchain terbesar, kembali untuk edisi keempatnya di Dubai dari 21-27 Oktober 2024. Acara ini menyediakan platform bagi proyek dan pengembang baru untuk terhubung dengan perusahaan, institusi, pemerintah, dan individu yang berpikiran sama. Cosmoverse bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara berbagai jaringan dan ekosistem.

Dubai dipilih karena posisinya sebagai pusat global untuk teknologi kripto, dengan UAE menjadi pemimpin dalam adopsi kripto per kapita. Konferensi ini akan mempertemukan lebih dari 2.000 peserta untuk mendengarkan berbagai pembicara, panel, dan lokakarya yang fokus pada perkembangan terbaru di dunia Interchain.

Baca Juga: Mengapa Hamster Kombat ($HMSTR) Menjadi Populer di Tahun 2024?

Agenda dan Pembicara Utama

Cosmoverse akan menampilkan topik-topik menarik seperti AI, DePINs, dan Tokenisasi. Pembicara utama termasuk:

  • Sunny Aggarwal, Co-Founder Osmosis
  • Dr. David Tse, Co-Founder Babylon, dan John Patrick Mullin
  • Co-Founder MANTRA.

Selain itu, Cosmoverse akan mengadakan Hackmos, sebuah hackathon Cosmos, pada 25-27 Oktober untuk mendorong inovasi perangkat lunak yang mendukung pertumbuhan ekosistem Cosmos.

Baca Juga: Breaking News: Inflasi AS Turun ke 3%, Harga Bitcoin Sempat Naik ke $59.000!

Mengapa Cosmoverse Penting

Cosmoverse menyoroti perkembangan penting dalam ekosistem Cosmos, termasuk model keamanan baru Partial Set Security dan peningkatan Total Value Locked (TVL) untuk rantai yang diamankan oleh Cosmos Hub’s Replicated Security.

Peluncuran Celestia pada Oktober 2023 telah memberikan solusi logis untuk trilema blockchain, menegaskan keberhasilan model pembangunan modular.

Konferensi ini juga menjadi ajang bagi komunitas pengembang untuk berkolaborasi dan berbagi visi tentang masa depan interoperabilitas multichain. Dengan tiket mulai dari $99, Cosmoverse menjadi salah satu acara paling inklusif di ruang kripto, menawarkan kesempatan bagi semua orang untuk terlibat dalam percakapan tentang masa depan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Cryptonews

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->