3 Meme Coin yang Tren untuk Keuntungan Besar Minggu Depan – 13 Juli 2024

Updated
July 13, 2024
Gambar 3 Meme Coin yang Tren untuk Keuntungan Besar Minggu Depan – 13 Juli 2024

Jakarta, Pintu News – Para analis pasar crypto memprediksi adanya reli pemulihan minggu depan dengan potensi listing ETF Ethereum, efek tertunda dari rilis data CPI AS, dan berakhirnya penjualan Bitcoin di Jerman. Di tengah reli pemulihan ini, altcoin, terutama koin meme, dikenal memiliki lonjakan besar. Mari kita lihat lebih dekat meme coin yang tren dan berpotensi tinggi untuk diperhatikan minggu depan.

1. MAGA (TRUMP)

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $275 juta, token bertema politik MAGA terinspirasi oleh slogan “Make America Great Again” oleh Donald Trump. Token ini, yang dikenal dengan kode TRUMP, telah mencatat lonjakan lebih dari 3.000% sejak diluncurkan. Namun, dengan adanya pola penurunan, koin meme ini mengalami fase penarikan kembali di tengah penurunan pasar yang lebih luas.

Dalam grafik 4 jam, reli pemulihan dari $4,528 kembali menembus EMA 50 dan melampaui garis tren atas. Jika reli breakout terus mendapatkan momentum dan melewati EMA 200, maka harga MAGA bisa kembali ke angka psikologis $10. Lebih lanjut, sesuai level Fibonacci, tren naik bisa mencapai puncak $17 jika bertahan di atas level 50%.

Baca Juga: Akses Dini Token HMSTR Sebelum Listing di CEX: Ini Dia Fitur Menarik Hamster Kombat (HMSTR)

2. Mog Coin (MOG)

Sebagai koin budaya pertama di internet, Mog Coin adalah token ERC-20 yang berbasis di mainnet Ethereum. Dengan tren naik di grafik harian, tren harga MOG menunjukkan pola saluran bullish. Dengan kenaikan intraday sebesar 2,21%, koin meme ini menghindari pola bintang malam di dekat resistensi atas.

Sesuai retracement Fibonacci dari koreksi Maret hingga April, harga MOG menantang level 1.618. Dengan potensi breakout garis tren dan pemulihan pasar minggu depan, koin meme ini bisa dengan mudah mencapai level 2.618 di $0.000002532.

3. Cat In A Dogs World (MEW)

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $282 juta, meme coin berbasis Solana, MEW, tetap menjadi nama teratas di sektor ini. Sebagai salah satu meme coin dengan performa terbaik tidak hanya di ekosistem Solana tetapi di seluruh pasar crypto, token MEW adalah salah satu pilihan utama bagi investor crypto cerdas. Dengan kemungkinan pembalikan double-bottom di grafik 4 jam, token MEW menggoda pemulihan.

Garis dasar tetap kuat di $0,0031 dan menggoda garis leher di $0,0036. Mempertimbangkan pola bullish yang dimainkan, koin meme ini bisa mencapai garis tren atas di sekitar $0,0041. Dengan optimisme, tren naik dengan breakout garis tren bisa mencapai $0,0061 atau level Fibonacci 61,80%.

Pasar meme coin sangat volatil dan penuh tantangan, namun dengan riset yang tepat, masih ada potensi keuntungan besar. Pastikan kamu memantau perkembangan lebih lanjut dan berhati-hati dalam mengambil keputusan investasi.

Baca Juga: Solana & Ethereum Alami Kerugian Besar pada Meme Coin Bonk dan Pepe Juli 2024, Ada Apa?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Maga Crypto

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->