Meme Coin yang Wajib Dibeli untuk Keuntungan Lebih dari 50% di Pertengahan Juli 2024!

Updated
July 16, 2024
Gambar Meme Coin yang Wajib Dibeli untuk Keuntungan Lebih dari 50% di Pertengahan Juli 2024!

Jakarta, Pintu News – Dengan kapitalisasi pasar crypto mencapai $2.253 Triliun, bull run semakin mendapatkan momentum. Di tengah hal ini, altcoin menunjukkan potensi kenaikan yang besar, dengan koin meme dan PotiliFi menjadi pusat perhatian.

Dikenal dengan pengembalian cepat dan reli kenaikan besar, koin meme adalah sektor berkinerja terbaik di H1 2024. Jadi, mari kita lihat sekilas koin meme berpotensi tinggi untuk keuntungan lebih dari 50% minggu ini.

Koin Meme Teratas untuk Dibeli Minggu Ini:

1. MOG (MOG)

Melewati resistensi saluran naik, koin meme MOG menunjukkan tren naik besar yang sedang berlangsung. Melebihi pola bullish, harga MOG naik 11,57% hari ini dan menyumbang lonjakan 70% dalam tujuh hari.

Dengan breakout bullish dan candle engulfing, harga MOG siap melanjutkan tren naik. Sesuai level Fibonacci, resistensi berikutnya untuk koin MOG berada di $0,0000025 atau level Fib 2,618%. Secara optimis, bull run bisa mencapai angka $0,0000030.

Baca Juga: Dogwifhat (WIF) Melesat 1.306%, Jadi Koin Terbaik di Paruh Pertama 2024!

2. PEPE (PEPE)

Dengan saluran pullback dalam grafik harian, tren harga PEPE menunjukkan fase koreksi sebesar 50%. Namun, siklus bullish baru-baru ini dalam pola bearish menggoda reli breakout untuk menyalakan kembali tren naik.

Mengambil dukungan dari EMA 200D, pembalikan double bottom pada koin meme menantang garis tren overhead. Dengan pola bintang pagi dan kenaikan 12% dalam 48 jam, peluang breakout sangat tinggi untuk PEPE. Sesuai level Fibonacci berbasis tren, PEPE bisa mencapai angka $0,000020.

2. Dogwifhat (WIF)

Dengan koin meme berbasis Solana menjadi yang berkinerja terbaik tahun ini, tren harga WIF menunjukkan kenaikan besar saat reli pemulihan dimulai. Meskipun fase koreksi sebesar 60%, harga WIF mengambil pembalikan bullish dari angka psikologis $1,50.

Diperdagangkan pada $1,81, koin meme menciptakan serangkaian empat candle bullish dan menantang garis tren overhead. Saat harga WIF menantang retracement Fibonacci 61,80%, pemulihan yang sedang berlangsung merencanakan reli breakout untuk memperpanjang tren naik. Reli breakout bisa mencapai level Fibonacci 23,60% di $3,556.

Penutup

Koin meme menawarkan potensi keuntungan yang besar bagi investor crypto yang mencari pengembalian cepat. Namun, penting untuk dicatat bahwa koin meme juga sangat fluktuatif, dan ada risiko kerugian yang signifikan. Oleh karena itu, penting untuk melakukan riset dan hanya berinvestasi pada koin meme yang memiliki fundamental yang kuat dan potensi pertumbuhan yang tinggi.

Baca Juga: Bitcoin Meroket ke $63.000: Momentum Bullish Meningkat, Akankah Harga Terus Naik? (16/7/24)

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->