Azarus Berdayakan Streaming Interaktif Evo untuk Kompetisi Esports Terbesar!

Updated
July 19, 2024
Gambar Azarus Berdayakan Streaming Interaktif Evo untuk Kompetisi Esports Terbesar!

Jakarta, Pintu News – Azarus, platform overlay Web3 untuk streaming langsung, mengumumkan akan mendukung streaming langsung Twitch resmi untuk Evolution Championship Series (Evo) yang akan datang.

Acara Evo tahun ini diproyeksikan menjadi turnamen Esports terbesar dalam sejarah, menyatukan komunitas dari seluruh dunia dari game fighting paling populer di dunia. Simak berita lengkapnya disini!

Azarus dan Evo: Untuk Acara Esports Bersejarah

Evo, didirikan pada tahun 2002 dan merupakan salah satu turnamen game fighting terlama di planet ini, akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Juli di Las Vegas Convention Center. Pemain top dan ribuan penggemar berkumpul untuk merayakan semangat kompetitif game fighting.

Teknologi streaming langsung Azarus di acara Evo memberi kesempatan kepada pemirsa untuk memainkan game interaktif untuk mendapatkan hadiah sambil menonton. Teknologi yang dipatenkan membuka metode interaksi baru untuk meningkatkan pengalaman Esports melalui overlay streaming langsung.

Dengan overlay ini, Azarus berusaha menciptakan interaksi maksimal antara kreator dan komunitas, membuatnya ideal untuk menghidupkan turnamen Esports bagi mereka yang menonton.

Baca Juga: Pixelverse dan Notcoin Berkolaborasi, Hadiahkan $1 Juta untuk Pemegang Token $NOT!

Berbicara menjelang acara tersebut, Alex Casssovici, Pendiri Azarus, menyatakan, “Evo menjanjikan untuk menjadi suguhan nyata bagi penggemar game fighting, yang akan dapat menyaksikan pemain top dari 63 negara saling berhadapan.

Dengan Azarus di streaming resmi Evo, pemirsa akan dapat mengikuti semua aksi yang terjadi, berinteraksi secara real-time, dan mendapatkan hadiah menarik.”

Sejak 2018, Azarus telah memimpin dalam streaming interaktif; misalnya, “Overlay Game” untuk Rainbow Six: Siege Twitch Streams mengubah cara pemirsa berinteraksi dengan streamer.

Pengalaman Penggemar yang Tak Tertandingi

azarus twitch
Sumber: Play to Earn Games

Evo menampilkan permainan keterampilan dan hiburan yang luar biasa dengan format braket terbuka yang menyoroti pemain game fighting terbaik di dunia.

Acara yang diantisipasi akan menyambut lebih dari 60.000 penggemar secara langsung. Pada saat yang sama, ratusan ribu lainnya akan bergabung melalui streaming langsung yang terjadi di Twitch.

Baca Juga: Bitcoin Whitepaper: Fondasi Uang Digital yang Mengubah Dunia

Turnamen ini mencakup panel, pameran, dan bahkan pengungkapan game. Pameran yang sudah dikonfirmasi termasuk Fatal Fury: City of the Wolves, Hunter x Hunter Nen Impact, dan Live Rivals React yang menampilkan Justin Wong dan IFC Yipes.

Panel termasuk pemimpin industri seperti Capcom, Bandai Namco, Arc System Works, Cygames, dan SNK. Jika itu tidak cukup, penggemar juga akan melihat sekilas apa yang ada di toko Riot Games untuk rilis mendatang mereka, 2XKO.

Diakuisisi oleh pemimpin game metaverse Animoca Brands, Azarus telah menunjukkan posisinya di puncak platform game Web3 untuk streaming langsung. Di Evo, teknologinya bertujuan untuk memberikan pengalaman turnamen Esports yang tak tertandingi kepada pemirsanya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->