Pudgy Penguins Kumpulkan $11 Juta untuk Proyek Layer-2 Ethereum Baru

Updated
July 24, 2024
Gambar Pudgy Penguins Kumpulkan $11 Juta untuk Proyek Layer-2 Ethereum Baru

Jakarta, Pintu News ā€“ Igloo, perusahaan induk dari merek NFT terkenal Pudgy Penguins, telah berhasil mengumpulkan lebih dari $11 juta dalam putaran pendanaan strategis untuk mengembangkan jaringan scaling Layer-2 baru yang disebut Abstract.

Pendanaan ini dipimpin oleh Founders Fund milik Peter Thiel, dengan partisipasi dari Fenbushi Capital, 1kx, Everest Ventures Group, dan Selini Capital. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Tujuan Pengembangan Abstract

Igloo akan menggunakan dana tersebut untuk mendirikan Cube Labs, sebuah usaha baru yang akan mengawasi pengembangan Abstract, sebuah jaringan Layer-2 Ethereum. Pada bulan Juni, Igloo mengumumkan akuisisi Frame, sebuah jaringan Layer-2 yang berfokus pada NFT, dengan rencana agar tim tersebut berkontribusi pada Abstract.

CEO Igloo, Luca Netz, menyatakan bahwa membangun Pudgy Penguins mengungkapkan kebenaran yang tidak menguntungkan bahwa Layer-2 saat ini tidak dibangun untuk revolusiĀ cryptoĀ konsumen.

Baca Juga: Vitalik Buterin Perkenalkan Circle STARKs untuk Meningkatkan Efisiensi Blockchain!

Akuisisi ini memungkinkan mereka untuk mengatasi tantangan tersebut secara langsung dan menciptakan ekosistem yang mendukung dan meningkatkan pengalamanĀ cryptoĀ konsumen.

Keunggulan Abstract dan Pendekatan Konsumen

Abstract menggunakan teknologi ZK Stack dari Matter Labs dan lapisan ketersediaan data EigenLayer EigenDA untuk membuat proses pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps) menjadi lebih mudah, lebih murah, dan lebih aman. Abstract dirancang untuk membuat pengembangan dApps lebih mudah, lebih murah, dan lebih aman menggunakan kriptografi pengetahuan nol.

Pendekatan Abstract berbeda dari banyak jaringan Layer-2 lainnya dengan fokus pada pendekatan konsumen dan distribusi melalui berbagai mitra yang belum diumumkan.

Baca Juga: Volume Perdagangan ETF Ethereum Capai $112 Juta dalam 15 Menit Pasca Persetujuan SEC!

Proyek ini juga berencana untuk memiliki inkubator pengembang yang bertujuan untuk membawa aplikasi dari tahap awal hingga tahap akhir.

Michael Lee, CEO Cube Labs dan co-pencipta Abstract, mengatakan bahwa jaringan ini saat ini sudah dalam tahap uji coba (testnet) dan diharapkan akan diluncurkan di mainnet pada akhir tahun ini.

Dukungan dan Harapan Masa Depan

Keberhasilan Pudgy Penguins diharapkan dapat membuka jalan bagi Abstract. Joey Krug, mitra di Founders Fund, mengatakan bahwa Pudgy Penguins memiliki keunggulan distribusi organik terbaik di ruangĀ crypto.

Alih-alih mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan pengguna, mereka memperolehnya secara organik melalui merek Pudgy. Mereka memanfaatkan ini untuk mengembangkan Abstract, sebuah Layer-2 yang berfokus pada konsumen untuk membuat pengalaman on-chain menjadi arus utama.

Dengan membangun untuk pengguna terlebih dahulu dan memungkinkan perusahaan dan merek untuk berinteraksi dengan konsumen mereka dengan lebih baik, Abstract berada dalam posisi yang baik untuk mengintegrasikanĀ cryptokepada massa.

Kesimpulan

Igloo, perusahaan induk Pudgy Penguins, telah mengumpulkan $11 juta untuk mengembangkan Abstract, jaringan Layer-2 baru yang berfokus pada konsumen. Dengan dukungan dari investor besar dan rencana untuk meluncurkan mainnet pada akhir tahun ini, Abstract berpotensi membawa perubahan signifikan dalam cara pengguna berinteraksi dengan teknologi blockchain dan mendukung adopsi arus utamaĀ crypto.

Ikuti kami diĀ Google NewsĀ untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarĀ crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->