Manchester United Memasuki Era Web3 dengan “Fantasy United” di Blockchain Tezos!

Updated
August 2, 2024
Gambar Manchester United Memasuki Era Web3 dengan “Fantasy United” di Blockchain Tezos!

Jakarta, Pintu News – Manchester United meluncurkan proyek inovatif, “Fantasy United,” yang merupakan game Web3 pertama di Premier League yang dibangun di atas blockchain Tezos.

Game ini mengintegrasikan pengalaman sepak bola interaktif dengan Non-fungible Tokens (NFTs), memungkinkan penggemar untuk mengumpulkan “Player Trading Cards” dan membentuk tim fantasi.

Peluncuran Fantasy United dan Kartu Perdagangan Pemain

“Fantasy United” memungkinkan penggemar mengumpulkan Kartu Perdagangan Pemain yang menampilkan semua pemain tim utama dari skuad pria, termasuk pemain baru seperti Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

Baca juga: Metaplex Ekspansi ke Sonic SVM, Perkuat Ekosistem Gaming Solana!

Kartu-kartu ini hadir dalam edisi Classic, Rare, dan Ultra-Rare, masing-masing dengan desain unik yang digambar tangan dan diperbarui dengan statistik real-time sepanjang musim 2024/25.

Penggemar dapat membuat tim beranggotakan lima pemain untuk mendapatkan poin dalam game fantasi sepak bola Web3 baru ini. Tim-tim ini kemudian bersaing dalam mini-league di semua kompetisi untuk mendapatkan lebih banyak poin dalam game, dengan kompetisi pertama dimulai pada pertandingan pembuka Premier League melawan Fulham pada 16 Agustus.

Kolaborasi Manchester United dan Tezos

tezos
Sumber: Tezos

Kemitraan antara Manchester United dan Tezos dimulai beberapa tahun lalu dengan pengenalan koleksi digital asli klub, “The Devils,” pada tahun 2022.

Baca juga: Terbaru! Notcoin Luncurkan Game Web3 Story-Driven dengan Lost Dogs dan Getgems

Koleksi ini terdiri dari 7.777 karakter unik yang terinspirasi oleh sejarah United dan dengan cepat terjual habis. Selain itu, kemitraan ini mencakup sponsorship kit latihan senilai £20 juta per tahun.

Melalui proyek ini, Manchester United berupaya memanfaatkan teknologi blockchain untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dan memperkenalkan cara baru bagi penggemar untuk berinteraksi dengan klub.

Sunil Singhvi, Kepala Budaya di Trilitech, R&D Hub Tezos, menyatakan bahwa inisiatif ini memungkinkan penggemar untuk memiliki koneksi yang lebih dalam dengan klub favorit mereka, dengan mengatakan,

“Melalui koleksi yang diperbarui secara dinamis, para pendukung dapat mendukung pahlawan mereka dan melihat bagaimana musim berkembang.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: TechStory

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->