Dogecoin Terancam Turun! Akankah Whale Menjatuhkan Harga DOGE Lebih Dalam?

Updated
September 19, 2024
Gambar Dogecoin Terancam Turun! Akankah Whale Menjatuhkan Harga DOGE Lebih Dalam?

Jakarta, Pintu News – Dogecoin, mata uang kripto yang terkenal dengan logonya yang lucu, sedang menghadapi tekanan jual dan indikator bearish. Harga DOGE berpotensi menemui resistensi di masa mendatang.

Analisis Teknis DOGE/USDT

Melihat pergerakan harga Dogecoin, pola-pola baru-baru ini menunjukkan kecenderungan penurunan. Secara historis, pasangan DOGE/USDT membentuk pola segitiga yang mengarah pada lonjakan harga. Namun, saat ini, pola tersebut menunjukkan potensi penurunan.

Level Likuidasi DOGE

Level likuidasi untuk DOGE juga menunjukkan gambaran yang beragam. Sekelompok likuidasi long senilai $219.000 berada di atas level harga $0,101, sementara $195.000 short lainnya berada di bawah $0,098. Hal ini menunjukkan bahwa ada potensi pergerakan harga yang signifikan di kedua arah.

Baca Juga: 3 Meme Coin Kripto yang Siap Meledak di Q4: Tingkatkan Portofoliomu Sekarang!

Distribusi Pemegang

Dalam hal distribusi kepemilikan, jumlah alamat yang memegang lebih dari 10 miliar DOGE tetap konstan. Sementara itu, jumlah alamat yang memegang lebih dari 1 miliar DOGE telah menurun sebesar 2,29%. Hal ini menunjukkan bahwa investor besar mungkin sedang mengurangi kepemilikan mereka.

Kesimpulan

Pada akhirnya, apakah harga Dogecoin akan terus turun atau pulih masih belum pasti. Namun, indikator saat ini condong ke arah bearish dalam jangka pendek. Investor harus berhati-hati dan memantau pergerakan harga dengan cermat.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->