7 Top Meme Coin Solana yang Wajib Diperhatikan di Tengah Harapan Persetujuan ETF Juli 2024

Updated
July 10, 2024
Gambar 7 Top Meme Coin Solana yang Wajib Diperhatikan di Tengah Harapan Persetujuan ETF Juli 2024

Jakarta, Pintu News – Meme coin berbasis Solana telah muncul sebagai pesaing utama di pasar crypto, mengungguli mata uang crypto terbesar seperti Bitcoin dan Ethereum dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan koin seperti Bonk Inu yang melonjak hampir 7.000% year-to-date, potensi persetujuan ETF Solana yang diajukan oleh manajer aset VanEck dan 21Shares di Amerika Serikat dipandang sebagai katalis potensial untuk token ini, menurut pakar pasar Leshka.

Koin Meme Solana Teratas yang Wajib Diperhatikan

popcat
Sumber: Cryptonary

Leshka memulai dengan menggambarkan koin meme berbasis kucing POPCAT, yang telah mencatat kenaikan harga 55% dalam dua minggu terakhir. Saat ini diperdagangkan pada $0,448, POPCAT adalah koin meme terbesar ke-4 di Solana dengan kapitalisasi pasar $441 juta.

Leshka menganggapnya sebagai salah satu meme mid-cap paling relevan di Solana, menyoroti “komunitas yang kuat” meskipun tidak memiliki nilai intrinsik. Selanjutnya, Leshka menyoroti token MICHI, koin meme berbasis kucing lainnya di ekosistem Solana. Menurut analis, peluncuran MichiSwap, non-fungible token (NFT) Michi, dan Pasar NFT Michi yang akan datang dapat memicu kenaikan harga MICHI lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Harga Bitcoin Stabil Setelah Kerugian: Bisakah Bull Mengatasi Resistance untuk Pemulihan? (10/7/24)

Meme Coin Solana: BONK

bonk crypto
Sumber: LinkedIn

Bonk Inu, koin meme lain yang telah mendapatkan perhatian signifikan dalam beberapa bulan terakhir, juga disebutkan oleh analis, yang telah mencatat kenaikan harga 20% dalam empat belas hari terakhir, saat ini diperdagangkan pada $0,00002413.

Leshka menyoroti bagaimana Bonk Inu, yang awalnya mendukung komunitas Solana, telah memperluas basis penggunanya dan terintegrasi ke dalam keuangan terdesentralisasi , protokol perpesanan lintas rantai, dan NFT marketplace sebagai kunci prospek pertumbuhannya, memposisikan Bonk Inu sebagai koin meme lain dengan potensi untuk keuntungan lebih lanjut.

Koin Meme Politik

dogwifhat las vegas sphere

Selanjutnya, Leshka menyoroti Dogwhifhat , saat ini koin meme berbasis Solana teratas di kapitalisasi pasar, yang telah mengumpulkan lebih dari $1,6 miliar dalam waktu singkat. Leshka percaya bahwa Dogwhifhat “melambangkan kemajuan dalam transaksi futuristik” dan merupakan suar bagi “individu yang berpikiran maju.” Meskipun demikian, token tersebut telah mencatat penurunan harga yang tajam dalam jangka waktu bulanan hampir 40%.

Terakhir, analis menyoroti meme politik berdasarkan ekosistem Solana, khususnya yang terkait dengan politisi AS, yang telah mendapatkan daya tarik yang signifikan menjelang pemilihan November mendatang. Leshka mencatat OBEMA, koin meme yang menampilkan Michelle Obama, sebagai “permainan berisiko” yang tidak memiliki nilai inheren atau keuntungan finansial yang diantisipasi.

Namun, analis menunjukkan potensi pengembalian 10x-20x jika Joe Biden meninggalkan pemilihan presiden. Leshka juga menyebutkan BODEN, koin meme yang menampilkan Joe Biden. Meskipun popularitasnya telah berkurang, “peristiwa tak terduga” dalam perebutan Gedung Putih dapat memberikan dorongan terakhir, terutama jika presiden berhasil memenangkan pemilihan pada bulan November.

Penutup

Solana dan koin meme-nya sedang dalam perjalanan yang menarik, dengan potensi persetujuan ETF Solana sebagai katalis utama untuk pertumbuhan lebih lanjut. Investor harus memantau perkembangan ini dengan cermat dan melakukan riset sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: CBOE Ikut Ajukan Aplikasi ETF Solana, Siap Meluncur Pada Maret 2025?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: BSC News

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->